Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, August 24, 2017

Bupati Sigi Lantik Dua Camat dan Satu Sekcam

Baca Juga

Bupati Sigi, Mohammad Irwan lantik Camat dan Sekcam
Bupati Sigi, Mohammad Irwan lantik Camat dan Sekcam
Sigi - Bupati Sigi Mohammad Irwan melantik dua camat baru yakni Camat Dolo Selatan dan Camat Dolo Barat, Rabu (23/8/17). Pelantikan ini dilakukan dimasing-masing wilayahnya. Untuk  Camat Dolo Selatan pelantikannya berlangsung di Lapangan Bulu Bete, sementara Dolo Barat di Aula SMP Negeri 2 Sigi.

Adapun camat Dolo Selatan yang dilantik adalah Jalil, Sp menggantikan Camat  lama, Moh Taufik, S.Sos, juga dilatik pula Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Alinurdin S.Sos. Selanjutnya  Camat Dolo Barat,  Riadin L, S.Sos, M.Si, menggantikan camat lama, Aksan, S.Sos.

Bupati Sigi Mohammad Irwan pada  kesempatan ini  amanatkan kepada Camat yang dilantik agar dapat menjalankan amanat yang di berikan negara dipundaknya, dijalankan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi.  " Karena konsekwensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata akan tetapi lebih dari itu, dipertanggungjawabkan dihadapat Allah SWT, " ujar bupati.

Selain itu, momentum ini menjadi bagian dari upaya penyegaran promosi jabatan sesuai tuntunan PP No18 tahun 2016 tentang organisasi perangkat daerah yang pada gilirannya diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat. Makna pelantikan bukan sebagai formalitas pendistribusian jabatan melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi yang handal dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintah dan aktifitas pembangunan.

"Jabatan yang dipercayakan kepada saudara - saudara jangan sampai disalahgunakan melainkan benar-benar dijaga, dipelihara dan dijalankan dengan baik dan benar serta dengan rasa penuh tanggungjawab dan berdasarkan pada aturan," tegas bupati menutup sambutannya.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.