Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, December 13, 2017

Wabup Sigi Hadiri Perayaan Jemat GBI di Desa Makmur

Baca Juga

Wabup Paulina di perayaan Natal
Wabup Paulina di perayaan Natal 
Sigi - Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina  hadiri  perayaan Natal Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Desa Makmur Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Senin (11/12/2017).

Perayaan ini juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Sigi, para kepala desa, tokoh agama, pimpinan dan jemaat gereja yang ada di wilayah kecamatan Palolo serta jemaat Gereja Bethel Indonesia Desa Makmur maupun Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wabup Paulina sampaikan, agar perayaan natal  tak hanya dijadikan seremoni semata namun juga untuk peningkatan kualitas iman dalam melakukan kebajikan menjalani kehidupan, berdampingan dengan orang lain sebagai wujud pengabdian kita kepada Tuhan.

Pada kesempatan ini pula, Wabup juga sampaikan, tiga program unggulan Pemkab Sigi, Sigi hijau, Sigi Masagena dan Sigi Religi. Program  Sigi religi sendiri bertujuan membentuk mental generasi di Kabupaten Sigi menjadi generasi unggul yang miliki mental dan karakter yang baik, yang mampu membentengi diri dari pengaruh buruk yang dapat merusak masa depan.

"Program ini akan dimasukkan dalam program pendidikan dari jenjang pendidikan usia dini hingga pendidikan menengah atas,"  tandas Paulina.
Ke depan ia  berharap agar masyarakat selalu menjunjung tinggi toleransi dan menjaga kerukunan antar umat beragama di  Kabupaten Sigi ini.
"Sehingga damai natal menyertai kita semua," harap Wabup menutup sambutannya.

(Ardi/Humas/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.