Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, March 3, 2018

Duo Serigala "Goyang" Penonton di Lapangan Sepak Bola Mamasa

Baca Juga

Penampilan Duo Serigala di Mamasa
Penampilan Duo Serigala di Mamasa
Mamasa - Sekitar jam 10 lewat, Lapangan Sepak Bola Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (03/03/2018) jadi lautan manusia saksikan performance pedangdut cantik Duo Serigala.

Dengan dipandu oleh Master of Ceremony (MC) penyanyi lagu daerah kawakan asal Kota Makassar, Dian Ekawati, ribuan masyarakat Mamasa ikut bergoyang iringi kemerduan suara Duo Serigala dengan lagu pembuka, "Goyang Dumang."

Sebelum penampilan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti dari Duo Serigala ini, MC Dian Ekawati membuka acara dengan suara lantang dan indah, bahwa acara ini adalah kampanye akbar Calon Bupati/Wakil Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi dan Marthinus Tiranda. Lalu Dian perkenankan yel yel kepada penonton yang berjubel di lapangan.

"Masyarakat Mamasa, ikuti yel yel saya. Kalau saya teriakkan Harmonis, kalian jawab menang. Kalau saya teriakkan Mamasa, jawab jaya,"  kata Dian dari pengeras suara yang menggema.

Usai penampilan lagu Goyang Dumang dari Duo Serigala, kampanye akbar Harmoni yang dihadiri oleh calon bupati dan wakil bupati serta petinggi partai dari 10 partai pengusung pasangan ini, baik dari DPC, DPW dan DPP. MC Dian Ekawati kemudian persilahkan para politisi partai pendukung untuk tampilkan orasi politiknya. Itu dimulai dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Sulbar, DR. H. Suhardi Duka, kemudian diikuti oleh petinggi partai pendukung lainnya.

Rentetan orasi politik dengan matahari semaki memanas membuat MC Dian Ekawati harus manuver dengan selingan lagu-lagu yang menyelipkan kata Harmonis dalam liriknya. Melihat masyarakat mulai jenuh dan lapar hingga tinggalkan lapangan.

 Duo Serigala     (foto: sumutpojoksatu.id)
Duo Serigala     (foto: sumutpojoksatu.id)
Susana hidup lagi saat Duo Serigali kembali tampil pasca usainya orasi Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati H. Ramlan Badawi dan Marthinus Tiranda. Namun dengan suasana penonton yang semakin kurang dari sebelumnya.

Acara kampanye akbar Harmonis ini usai setelah peragaan pencoblosan surat suara jumbo dengan mencoblos pada pasangan Harmonis. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan akhir Duo Serigala sambil joget bareng. Duo Serigala telah beri hiburan sensasional, dibincangkan masyarakat Mamasa karena penampilannya, jogetnya dan keindahannnya.
LS 

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.