Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, March 8, 2018

Orasi Politik Marthinus Tiranda Dalam Kampanye Akbar Paslon Harmonis

Baca Juga

Marthinus Tiranda (angkat jari)
Marthinus Tiranda (angkat jari)
Mamasa - Penampilan publik Calon Wakil Bupati (Calbup) Martinus Tiranda dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi- Martinus Tiranda (Harmonis) dalam kampanye akbar di lapangan Sepak Bola Mamasa, Kota Mamasa, Sabtu (03/03/2018) cukup memukau audience.

"Pasangan Harmonis adalah untuk semua, bukan untuk golongan tertentu. Tetapi untuk semua rakyat Mamasa"

Begitu kata Marthinus yang disambut dengan tepuk tangan oleh rakyat yang memenuhi lapangan. Juga dengan vokal yang bulat berintonasi tenor, Marthinus Tiranda (MT) terus mengacungkan jempol ke udara. Sambil sesekali teriakkan.

"Harmonis!!!"

Rakyat yang ada di lapangan Sepak Bola Mamasa menyambut dengan teriakan "Yes." Itu cukup menggemuruh dan rakyat acungkan tangan ke udara pula.

Pada akhir Orasinya MT, mengajak masyarakat Mamasa untuk berjuan secara bersama-sama lanjutkan pembangunan ke arah yang lebih maju. Karena itu pilihlah Paslon Harmonis.

"Ingat, pada tanggal 27 Juni, datanglah ke TPS (tempat pemungutan suara, red.) dan pilihlah Haromonis." tandas MT dengan lantang. 

Paslon Harmonis dalam kampanye akbar ini mengusung enam poin janji kampanye, yakni; Membuka lapangan kerja baru. Mengurangi angka kemiskinan. Membuka jaringan listrik agar ke seluruh kecamatan di Mamasa. Perbaikan ekonomi rakyat dengan meningkatkan hasil produksi pertanian/pangan dan surplus beras. Menggratiskan biaya pakaian seragam sekolah, dan Menggratiskan biaya kesehatan bagi warga tidak mampu.

Dalam kampanye akbar Paslon H. Ramlan Badawi - Marthinus Tiranda,  hadir pula sejumlah politisi dari partai pengusung. Paslon Harmonis ini juga akui memiliki visi dan misi yakni menjadikan Mamasa maju, aman dan sejahtera.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.