Cari di Blog Ini

Followers

Friday, March 9, 2018

Peringatan HUT Kabupaten Mamasa Ke-16 Berlansung Dalam Suasana Pilkada

Baca Juga

Muhammad Syukur Badawi
Muhammad Syukur Badawi
Mamasa - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) yang jatuh pada tanggal 11 Maret tahun 2018 ini, berlansung sesuai rencana. Rangkaian kegiatan pada hari jadi kabupaten yang berjuluk Bumi Kondo Sapata Wai Sapalelean ini dilaksanakan pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) dalam pekan ini.

Ketua Panpel, H. Muhammad Syukur Badawi, S. Pdi, M. Pd, di ruang kerjanya, Kamis (08/03/2018) katakan bahwa untuk kali ini, peringatan HBD ke-16 Mamasa, bertepatan dengan Pilkada. Karena itu thema peringatan hari jadi diselaraskan dan terkait pada Sukseskan Pelaksanaan Pilkada yang Demokratis, Damai dan Berbudaya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Syukur, dalam rangkain peringatan HUT Kabupaten Mamasa ke-16 ini panitia selenggarakan berbagai kegiatan lomba dalam berbagai cabang olah raga dan seni. Juga akan diselenggarakan  lomba  kantor paling bersih dan paling kotor. Memang keliahatan unik, ada lomba kantor pemerintah paling kotor. Namun tujuannya menurut Syukur adalah untuk mengingatkan  dan memberi rasa malu, bila kantornya kotor.

"Pada malam 11 Maret, ada kegiatan pagelaran musik bambu dan penentuan pemenang lomba," tandas Syukur.

Dikatakan pula H. Muhammad Syukur, kalau pelaksanaan HUT ke-16 ini, puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2018, sebab pada tanggal 11 Maret, bertepatan dengan hari Minggu, yang menjadi hari ibadah Ummat Kristiani. Jadi dimajukan satu hari.
LS 

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.