Cari di Blog Ini

Followers

Friday, November 25, 2016

Sosialisasi Penanggulangan Narkoba Oleh Ibu Kapolda Sulbar

Baca Juga


Ibu Kapolda Sulbar ke Polres Matra
Ibu Kapolda Sulbar ke Polres Matra
Matra - Kunjungan Kerja (Kunker) Ibu Kapolda Sulawesi Barat  (Sulbar) Hj Retno Damayanti Lukman Wahyu beserta jajaran  ke Polres Mamuju Utara (Matra)  disambut  dengan iringan  lagu dan joget kesatuan oleh anggota Polres,

Dalam kunjungan Ibu Kapolda tersebut  didampingi  oleh Kapolres Matra AKBP Yanuar Widianto, bertemakan  "Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan  Penyalahgunaan  Narkotika Menuju Indonesia  Bebas Narkoba, Rabu (23/11/2016) bertempat  di ruang aula  Mapolres Matra.
Sosialisasi  penanggulangan Narkoba ini dihadiri dari Tim Narkoba Polda Sulbar,  AKBP  Albert Wuli, dan Iibu  Bhayangkari  Matra, serta sejumlah peserta dari  SMP Negeri 1 Pasangkayu,SMA Negeri 1 Pasangkayu,SMK 2 Pasangkayu,MTS Tsanawiyah Pasangkayu,SMP Negeri 4 Pasangkayu serta didampingi oleh gurunya.

Kapolres Matra Yanuar Widianto,S.Ik dalam sambutannya kaatakan,kita sudah sering melakukan kegiatan sebelum sosialisasi Narkoba ini dilakukan, tentang maraknya Narkoba,tetapi Alhamdulillah kita sudah mengamati kasus ini sebelum Polda Sulbar turun,dari hasil kami sudah menangani sekitar 15 kasus Narkoba,terangnya.

"Dari awal tahun hingga bulan November tahun 2016, kami telah menangani 15  kasus Narkoba di wilayah Matra". Mudah-mudahan dalam kegiatan Sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, bagaimana cara mencegah dan menghindari Narkoba,apalagi kegiatan ini salah satu program dari Pemerintah daerah,” harap Yanuar Widianto.

Sementara itu dalam  sambutannya,  Ketua  Bhayangkari  Polda Sulbar, Hj Retno Damayanti Lukman Wahyu  katakan, kalau tujuannya  datang dan sengaja mengundang  ibu Bhayangkari Polres Matra,  bagaimana cara memahami bahaya Narkoba, apalagi maraknya Narkoba di Indonesia.
"Ibu Bhayangkari selaku pendamping Polri dan ibu generasi muda jajaran Polri sangat berperang di lingkungan polri tentang bagaimana cara memahami bahaya Narkoba dikalangan polri, kiranya ibu Polri dapat menyampaikan kepada lingkungan sekitarnya," tandasnya.

Lanjutnya, Sosialisasi Bahaya Narkoba ini kiranya dapat kita menghindari, oleh karena itu jangan sekali-kali mau terpengaruh dengan Narkoba. Apabila kita menggunakan Narkoba itu dapat merugikan diri kita sendiri dan menyiksa tubuh.


(Kontribusi  Roy Mustari/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.