Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, March 15, 2017

Cinta Berlayar dari Tepian Sungai Gangga Menuju Donggala?

Baca Juga



Cinta Berlayar dari Tepian Sungai Gangga Menuju Donggala?
Pria India ke Donggala (Sulteng) menemui kekasihnya

Donggala – Kalau cinta sudah menggelora kayak kawah Gunung Semeru, jangan harap jarak menjadi penghalang. Itulah pengembaraan sebentuk asmara  yang  berlayar dari tepian Sungai Gangga, India sana menuju Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) sini.  Fantastik bro bro bro?

Seperti di-posting dalam wall  personal facebook (PF) Arif Harian Rakyat Sulsel, Selasa (14/03/2017).  “Donggala di hebohkan dengan kedatangan pria asal India, pria ini nekat pergi ke Negara Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah letaknya di  Kabupaten  Donggala untuk mencari kekasih hatinya yang berkenalan di media social. Pria ini menunggu kekasi hatinya di depan SDN bertingkat Donggala. Namun  kekasih hatinya tak kunjung datang, pihak kepolisian membawa pria itu ke polsek donggala.”

Arif Harian Rakyat Sulsel kemudian menambahkan infonya itu dengan tulis lagi. “Akhirnya pria asal india yang relah datang jauh-jauh ke kabupaten donggala untuk mencari kekasih hatinya, sekarang beliau itu sdh menemukan cinta sejatinya di RSUD.”

Spot info medsos ini kemudian direspon cepat sejumlah netizen lain dengan komentar-komentar menawan.  Indra Anwar  tuliskan. “Menarik ini.”  Lalu bergulir ke komen-komen yang lain.  Fathur Attul Rahman. “Rugi perempuannya kalau tidak mau.”  Ditimpali kemudian pemilik postingan, Arif Harian Rakyat Sulsel. “Hahahaha.”

Pertemuan cinta dua negara itu memang cukup meloderama, karena, sang perempuan asal Donggala  sedang terbaring di RSUD setempat. Namun Sang India tak menyerah, diapun menemui pujaan hati di pembaringannya. Waow waow, demi cinta. Kedua sejoli bertemu, namun hingga spot info ini diturunkan, dua sejoli  itu masih none name (NN).
LS  

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.