Cari di Blog Ini

Followers

Friday, July 20, 2018

Aktivis GMNI Makassar Bersuara Soal Bacaleg Muda di Kabupaten Pasangkayu

Baca Juga

Muh. Ashari
Muh. Ashari
Pasangkayu – Tampilnya sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari kalangan muda yang tersebar pada sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), menunjukkan kalau dinamika perpolitikan di kabupaten penghasil sawit  ini berjalan dinamis dan semakin maju.

Menanggapi hal ini, mahasiswa asal Pasangkayu di Makassar, Muh. Ashari, katakan optimisnya. Ia melihat, semangat kalangan muda untuk terjun ke dunia politik adalah kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan daerah. Ini adalah  wujud dari kecintaan akan daerah dan kemauan untuk berpartisifasi aktif bersama-sama membangun daerahnya.

“Kita berharap, pemuda nantinya bila telah duduk di legislatif  akan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Ini akan member contoh dan panutan bagi generasi muda lainnya, untuk senantiasa berbuat dan bekrja untuk daerah,” katanya.

Muh. Ashari yang juga adalah aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Makassar  dan anggota HIMPMA ini, sangat bangga dengan politisi di Kabupaten Pasangkayu, khususnya yang telah duduk di kursi legislatif. Karena telah menjadi mitra pemerintah dalam member kemajuan bagi daerah.

Jika melihat perkembangan Kabupaten Pasangkayu  hingga sekarang ini, itu sungguh luar biasa. Dengan begitu, Ashari sangat yakin, dinamika perpolitikan akan berjalan baik pula. Apalagi masyarakatnya sudah semakin maju. Mereka sudah memahami prinsip-prinsip politik  yang sebenarnya. Tentunya akan berdampak pula pada dunia politik yang sehat, kedepankan azas demokrasi bahwa rakyat adalah kekuatan tertinggi di atas kekuasaan yang didelegasi oleh rakyat.
LS  

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.