Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, July 14, 2016

Bro, Memang Tangguh, Pria Gaek Petik Gadis 18 Tahun?

Baca Juga


Nasir dan Milawati (foto: tribunnews.com)
Bone – Ibarat memetik dua biji jeruk ranum dari pohonnnya, itulah gambaran eksentrik pernikahan H Nasir (63) dengan belia Milawati (18) di Desa Suwa, Bone, Senin (11/07/2016). Hingga menjadi viral di media sosial (Medsos) dan puluhan Media Online (Mol) men-cover-nya dari berbagai sisi.

Hasil penulusuran http://lenterasulawesi.blogspot.com/  dengan menuliskan key word tentang pernikan H Nasir – Milawati, layar monitor dan layar seluler akan dihiasa paling tidak diatas 10 informasi  tentang pernikahan “heboh” ini.  Seperti inilah media Mol mengambarkannya dengan title-title menggoda.
HEBOHkan Netizen, Pernikahan Kakek Nasir 60 Tahun dengan Gadis 18 Tahun ...www.youtube.com/watch?v=ctvUFwx_SXE .   Lamar Janda Malah Nikahi Gadis, Kakek Haji Nasir Ungkap Caranya Bisa ... makassar.tribunnews.com. Pensiunan guru di Bone yang dikenal “kakek gaul” kelahiran 1956 ini menyudahi masa ... 15 Fakta Pernikahan Kakek Haji Nasir dengan Gadis Milawati Harus Anda Tahu ...Inilah Mahar Penikahan Kakek Nasir dengan Gadis 18 Tahun, medan.tribunnews.com. Inilah Mahar Penikahan Kakek Nasir dengan Gadis 18 Tahun ... kabar24h.com.  Kisah Kakek 63 Tahun Mencari Perawan, Nikahi Gadis 18 Tahun di Bone... makassarkini.net

Lalu siapakan sebenarnya Nasir, lelaki gaek ya nyetrik itu. Dilansir dari tribunnews.com, menurut kerabatnya  Nasir, Ami, ia adalah lelaki sunyi ditinggal  istri dengan harta yang cukup lumayan.

Ani memaparkan pada tribunnews.com dan  mencoba menghitung kekayaan Nasir, disebutkanya 1 mobil Toyota Rush, 1 rumah bertingkat dua. Sawahnya kurang lebih 4 hektar, tanah keringnya ada 4 hektare. Isi tabungan Nasir tidak kurang dari Rp 600 juta. Ditambah lagi  “limpahan harta” dari almarhumah istrinya yang juga pensiunan PNS.

Bukan hanya itu, Nasir juga punya banyak ternak. Ani perkirakan, kurang lebih 40 ekor yang dititipkan di orang lain. Jika  harga sapi per ekornya, untuk  jantang Rp 9 juta, betina Rp 7 juta per ekornya, jadi harga sapinya saja ratusan juta juga.

Fatastik memang dan lebih hebohnya, semua harta-harta itu hanya akan dimiliki berdua kini, Nasir dan Milawati. Belum ada calon pewaris, sebab Nasir tidak punya keturunan  dari almarhum istrinya. Makanya, gaek mana yang tidak mau memetik dua buah jeruk ranum dari pohonnya, kalau seperti H Nasir itu.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.