Baca Juga
Ombudsma RI Sulbar berikan penghargaan kepada 5 ASN yang peduli layanan publik |
MAMUJU,
LENTERASULAWESI
- Ombudsman RI Sulawesi Barat, memberikan penghargaan kepada lima orang
individu dari beberapa Instansi atas dedikasinya selama ini, memberikan perhatian
terhadap perbaikan pelayanan publik dilingkungan kerjanya.
"Penghargaan ini sebagai bentuk
Apresiasi kepada mitra kami atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap perbaikan
pelayanan publik selama ini," jelas Lukman
Lukman juga katakan dengan segala keterbatasan Ombudaman
hanya bisa melakukan cara ini, sebagai bentuk motivasi dan penghargaan kepada
ASN yang memiliki integritas dibidang perbaikan pelayanan kepada masyarakat.
Lukman mengaku cara menentukan 5 figur
tersebut, berdasarkan kinerja. "Jadi kami menilai dari kinerja mereka
selama ini, termasuk ke-aktifan mereka melakukan koordinasi dengam tim
Ombudsman yang berkaitan dengan penyelesaian aduan masyarakat," kata
Lukman
Kelima figur tersebut masing-masing , dr. Hj. Hajrah As'ad, M.Kes saat
ini menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Mamuju, Muhammad Yani,
SH., M.Si. Inspektur Kab. Mamuju, Hairunasrillah Farid Samad, S.STP
Sekretaris Bapepan Mamuju, Iptu Mustakim, SH. Kapolsek Campalagian dan H.
Hasrullah Quraisy, SE., M.Si. Kepala Seksi Pelayanan PTSP Mamuju.
Secara kelembagaan Lukman berharap mereka
tetap konsisten membangun sinergi dengan Ombudaman, khususnya pada proses
penyelesaian aduan masyarakat.
(Humas Ombudsman RI Sulbar/LS)
No comments:
Post a Comment
Komentar