Cari di Blog Ini

Followers

Sunday, March 27, 2016

Jangkar Mamasa Siap Dukung Yaumil Menuju Sulbar 02

Baca Juga



Arfah Nataniel
Mamasa – Jaringan Kerja Rakyat (Jangkar) Mamasa, melalui Ketuanya, Arfah Nantaniel nyatakan siap mendukung Yaumil RM bila maju sebagai calon wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar). Pernyataan politis tersebut disampaikan oleh Ketua Jangkar Mamasa di Warung Padang Minangkabau, Mamasa, Kamis (24/03/2016).

Arfah yang juga seorang jurnalis ini katakan bahwa pihaknya belum lakukan konfirmasi langsung kepada Yaumil RM, namu ia yakin bila deklarator pembentukna Kabupaten Mamuju Utara (Matra) tersebut maju, akan memperoleh dukungan suara yang signifikan dan bisa menang.

“Saya pribadi mengenal baik sosok H Yaumi RM. Beliau sangat berpotensi untuk maju sebagai 02 Sulbar. Ia adalah politisi Golkar yang cukup ternama. Bahkan dukungan rakyat, khususnya Matra, bisa sangat signifikan untuk memberi kemenangan,” papar Arfah.

Meskipun baru menerima kisaran informasi dari media on line, bahwa  Ali Baal Masdar (ABM) telah silaturahmi politik ke Matra dan melakukan pertemuan  dengan deklarator pemekaran Kabupaten Matra, yakni, H Yaumil RM, Rabu (23/3/2016) di kediamannya. Ketua Jangkar  Mamasa bahwa itu adalah bagian dari majunya tokoh Golkar Matra ini menuju 02 Sulbar


Seperti yang dilansir sulbarku.com, dalam silaturahmi  politik tersebut  ABM  katakan  hanya  sebagai  silaturrahmi  biasa. Ia mengakui  bahwa hubungan dirinya dengan politisi Golkar tersebut selain sahabat lama juga ada hubungan keluarga sehingga wajib ditemui.

ABM silaturahmi ke Yaumil RM di Mamuju Utara       (foto: sulbarku.com)

"Ini dalam rangka silaturrahmi, inikan sahabat, keluarga semua, kan dulu saya sudah pernah datang melamar  tapi ditolak, makanya saya datang ulang lagi, ia toh," jelas ABM,  tulis sulbarku.com

Yaumil  yang  ditemui awak media usai silaturahmi dengan ABM, atakan, dirinya belum bisa berkomentar  banyak  terkait Pilgub Sulbar. Namun  jika dirinya  siap jika dilirik oleh salah satu kandidat Calon Gubernur (Cagub) Sulbar. Tentu dengan  dengan terlebih dahulu akan memohon  ijin dan dukungan kepada masyarakat Matra.


"Saya ini stand by saja, saya belum bisa berbicara banyak karena ini terkait politik, tapi yang pasti kalau memang ada yang melamar, ya saya akan liat respon masyarakat Matra seperti apa," pungkasnya pada sulbarku.com

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.