Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, June 29, 2016

Kodim 1402/Polmas Bersama BRI Cabang Polewali Gelar Bazar Murah

Baca Juga

Bazar murah Kodim 1402/Polmas dan BRI
Polman - Kodim 1402/Polmas  bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Polewali menggelar bazar murah di Baruga Kartika Sibwali Parri Kodim 1402/Polmas, Jalan Mr Muhammad Yamin, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. Selasa (28/06/2016). Kegiatan Bazar murah tersebut dibuka oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra didampingi Kepala Cabang Bank BRI Polewali Deden Denny Nurzaman, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1402 Ny Putri I Made Bagus Suraputra serta Pejabat Kodim dan Bank BRI Cabang Polewali.

Paket Bazar murah diserahkan kepala cabang BRI Polewali kepada masyarakat sekitar Makodim 1402/Polmas didampingi Dandim 1402/Polmas. Bazar murah Kodim 1402/Polmas dengan Bank BRI  itu diperuntukkan bagi seluruh prajurit dan PNS Kodim 1402/Polmas  serta masyarakat yang berada di lingkungan sekitar Makodim 1402/Polmas.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan penyerahan paket bazar murah  secara simbolis oleh kepala cabang Bank BRI Polewali kepada masyarakat sekitar Makodim 1402/Polmas dan Dandim 1402/Polmas menyerahkan Bingkisan lebaran Kasad untuk Koramil Terpencil, BBM Operasional Babinsa serta THR dari Koperasi Kodim 1402/Polmas.

Menurut Dandim 1402/Polmas, Bazar murah ini sangat membantu Keluarga Besar Kodim 1402/Polmas serta masyarakat sekitar untuk mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga murah di bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul fitri 1437 H. “Mereka sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan lebaran dengan prinsip sederhana namun mencukupi. Diharapkan kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap menjelang hari raya karena kebutuhan pasti meningkat.” ujarnya.

Dandim Juga menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Polewali karena berkat kerja samanya sehingga bazar murah ramadhan 1437 H tersebut dapat terlaksana. “Ini kegiatan Bazar yang pertama kali dilakukan Kodim 1402/Polmas dengan Bank Bri Cabang Polewali, saya berharap kedepan ini terus dilaksanakan dan dapat ditingkatkan. Ujarnya.
 
Sementara itu,  kepala Cabang BRI Polewali mengatakan, BRI Cabang Polewali juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang dilakukan ini bersama Kodim 1402/Polmas dan berharap Bank BRI selalu ada dihati. “Saya menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1402/Polmas karena BRI selalu ada dihati, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun berikutnya dan BRI siap membantu masyarakat Polewali Mandar hingga pelosok agar mampu mengakses BRI melalui Bank BRI, SMS Banking dan lainnya agar dapat mudah melakukan transaksi, walaupun hanya dengan telepon gemgam (HP," terangnya. 

(kotribusi: Aslan Latief)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.