Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, January 31, 2017

Kementerian PU-PR Serius Dukung Revitalisasi Pantai Pasangkayu

Baca Juga



Plt Kadis PU Matra, Budiasya, ST dampingin tim Kementerian PU-PR ke Pantai Pasangkayu (dok: Fb)
Budiasya, ST dampingin tim Kementerian PU-PR ke Pantai Pasangkayu (dok: Fb)


Matra – Kedatangan tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR)  ke Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (31/01//2017 ) untuk meninjau lansung lokasi rencana revitalisasi Pantai Pasangkayu, menunjukkan  keseriusan  pusat untuk mendukung.

Seperti dikatakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Matra, Budiansya, ST, Kamis (26/01-2017)  lalu, bahwa saat ini pemerintah kabupaten telah meminta bantuan anggaran,  baik dari  provinsi maupun anggaran dari Kementrian. Hal  ini menurutnya  diterima positif oleh Pemerintah Provinsi maupun Kementrian PU-PR.

"Revitalisasi  pantai  ini dibangun murni untuk rekreasi. Karena konsep yang kami ambil perpaduan antara Ancol Jakarta dan Pantai Losari Kota Makassar, dimana semuanya demi memberikan tempat bagi masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan dengan menyiapkan tempat rekreasi keluarga," jelasnya.

Menurut  Budiyansa, pembangunan revitalisasi ini  direncanakan akan dilakukan Tahun 2017 ini, dan pihak Pemerintah berharap agar dapat berjalan secepatnya agar masyarakat dapat secepatnya sesegera mungkin menikmari apa yang telah dibangun Pemerintah.

Revitalisasi Pantai Kota Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar) diperkirakan  akan menelan  anggaran sekitar Rp. 35 milyar  sepanjang 789 Meter. Akan dibangun berupa tempat rekreasi Masyarakat Matra seperti tempat permainan anak serta tempat  berolahraga (jogging).
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.