Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, February 18, 2017

Desa Kasano Bakal Dapat Bantuan BSPS

Baca Juga



Munawir bersama fasilitator BSPS Matra
Munawir bersama fasilitator BSPS Matra
Matra - Warga Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar)  kembali  mendapat  angin segar  setelah salah satu tenaga fasilitator lapangan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS ) berkunjung ke  kediaman Kepala Desa (Kades) Kasano, Munawir, Sabtu 18 Februari  2017.

Menurut  Munawir,  kunjungan  salah satu fasilitator BSPS Matra di desanya itu juga dalam rangka melakukan koordinasi  awal terkait bantuan rehab rumah yang layak huni yang akan diberikan kepada masyarakat Kasano yang rencananya akan terlaksana pada  Maret  2017.

“Ini adalah angin segar buat masyarakat kami untuk mendapatkan bantuan rumah layak huni secara swadaya yang rencananya akan eksen pada maret 2017 bulan depan," ungkap Munawir saat  dikonfirmasi, Sabtu (18/02/2017).

Kades Kasano ini  juga  sampaikan,  dengan turunnya bantuan tersebut, akan sangat memberi bantuan kepada warganya khususnya mereka yang masih tergolong tidak mampu untuk mendapat rumah layak huni. Menurutnya, di Desa Kasano masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan pemerintah.

“Atas perhatian ini, kami dan masyarakat mengucapkan terimakasih pada pemerintah pusat dan kepada pemkab Matra yang telah memilih desa kami sebagai salah satu desa penerima bantuan rehab rumah, ” ucap kades syukur.
(Kontribusi Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.