Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, August 30, 2017

Bupati Sigi Serahkan Hewan Qurban Pemerintah Kabupaten ke Perwakilan Desa

Baca Juga

Bupati Sigi serahkan hewan qurban
Bupati Sigi serahkan hewan qurban
Sigi - Bupati Sigi, Mohammad Irwan Lapatta menyerahkan 14 ekor sapi qurban kepada sejumlah desa di halaman Kantor Bupati Sigi,  Rabu (30/8/2017). Hewan qurban ini rencananya akan disembelih pada hari raya Idul Adha 1438 H yang akan dirayakan pada Jumat pekan ini.

Pantauan wartawan, hewan kurban diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan desa penerima hewan qurban, diantaranya adalah Kepala Desa Simoro, Kepala Desa Bobo, Kepala Desa Loru dan sejumlah perwakilan lainnya.

Bupati Sigi, Mohammad Irwan yang ditemui usai penyerahan katakan, 14 ekor sapi ini berasal dari dinas, badan, kantor,  lingkup Kabupaten Sigi serta dari bupati dan wakil. Qurban ini akan dibagikan kepada kaum yang tidak mampu.

Dikatakan lebih lanjut oleh  Bupati Sigi, jika melihat jumlah yang diberikan tidaklah cukup, akan tetapi qurban ini mengandung nilai-nilai kemanusiaan, nilai kepedulian dan solidaritas yang patut diteladani dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“ Hewan qurban ini memiliki nilai sosial yang patut di implemantasikan dalam kehidupan kita. Kalau kita melihat nilai hewan yang kita berikan itu tidak cukup namun bagaimana kita saling berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu," ungkapnya.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.