Cari di Blog Ini

Followers

Monday, August 28, 2017

Golkar Matra Solid dan Terkonsolidasi

Baca Juga

Musda Partai Golkar Matra dibuka
Musda Partai Golkar Matra dibuka
Pasangkayu – Pembukaan Musyawara Daerah (Musda) Partai Golkar Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar) di Hotel Devonder Pasangkayu, Senin (28/08/2017) personifkasikan kesiapan partai beringin dalam dua agenda demokrasi, pemilihan legislatif  2019 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2021dengan kata kunci, “Golkar Matra Solid dan Terkonsolidasi.”

Hadir dalam kesempatan ini, Pelaksana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar, H. Ibnu Munzir, M. AP yang juga adalah anggota DPR RI, Ketua Pelaksana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, Sekretrias DPD, Saifuddin Andi Baso, SE, M.Si, Sekretaris  Daerah (Sekda) Matra, H.M. Natsir, sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Fungsionaris Kecamatan, Kelurahan dan Desa Partai Golkar se-kabupaten. Para pimpinan partai lain yang hadir, serta serta kade-kader Golkar dan masyarakat  simpatisan.

Pada Musda Partai Golkar Matra kali ini menunjukkan kombinasi yang apik antara fungsionaris muda dan lama, dimana ditampilkan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Musda adalah Arfandy Yaumil yang juga adalah legislator di Dewan Daerah (Dewanda) Mamuju Utara.  Dalam sambutannya, ia sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh hadirin dan hadirat.

“Kepada para kader dan fungsionaris Partai Golkar disampaikan terima kasih atas kesediaan dan kesiapannya menghadiri  Musda. Kami harapkan kekompakan dan siliditas dalam perjuangkan agenda partai ke depan,” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah, Sekda, H.M. Natsir, sampaikan peran serta Partai Golkar dalam membangun daerah Matra. Dimana keberadaan partai ini beriringan dengan keberadaan kabupaten, serta tak dapat dipungkiri  sosok H. Yaumil Ambo Djiwa, Ketua Golkar Matra  adalah inisiotor berdirinya  Kabupaten Mamuju Utara.

“H. Yaumil adalah pendiri kabupaten, kemudian di jalur partai, beliau bersama-sama ikut  mendorong suksesnya pembangunan di daerah ini. Juga mewakil pemerintah daerah, kami sampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah berkerja secara konsisten dan bersama demi daerah yang kita cintai ini,” papar Natsir.

Menandai dimulainya Musda, Pelaksana Ketua DPW, H. Ibnu Munzir, M.AP memukul gong yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari hadirin dan hadirat. Juga dalam acara ini ditampilkan hiburan tarian kreasi Mamuju Utara  bercorak 14 suku yang ada, diringin musik tradisional kombinasi berbagai etnik.
LS    






No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.