Cari di Blog Ini

Followers

Monday, August 28, 2017

H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, Jadi Ketua, Partai Golkar Bakal Menang!

Baca Juga

H. Yaumil Ambo Djiwa didamping H. Saifuddin A. Baso (foto: Muis)
H. Yaumil Ambo Djiwa didamping H. Saifuddin A. Baso (foto: Muis)
Pasangkayu – Musyawara Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar) di Hotel Devonder, Pasangkayu, Senin (28/08/2017), secara aklamasi memilih kembali H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, sebagai Ketua.

Dikatakan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar, Saifuddin A. Baso, SE, M.Si, terpilihnya H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, menjadi Ketua DPD Partai Golkar Mamuju Utara, hasil aklamasi dari 12 Pimpinan Cabang di Kecamatan, adalah soliditas konsolidasi partai yang berjalan dengan baik. Kemudian menempatkan pimpinan pada sosok yang tepat.

“Kita bersyukur karena pelaksanaan Musda berjalan baik dan lancar sebagaimana yang direncanakan.  Kemudian secara aklamasi memilih Bapak H. Yaumil Ambo Djiwa, SH sebagai Ketua DPD. Dengan begitu keyakinan kami semakin kuat, Partai Golkar bakal memang dalam Pileg (Pemilihan Legislatif, red) 2019 dan Pilkada (Pemilihan  Kepala Daerah, red) 2021 mendatang,” tanda Saifuddin yakin.

Dikatakan lebih lanjut oleh Saifuddin, tampilnya kembali H. Yaumil Ambo Djiwa pimpin Golkar  Matra, akan semakin menambah semangat kerja dan soliditas para anggota partai. Karena sosok inisiator pembentukan  Kabupaten Mamuju Utara ini adalah politisi senior  Golkar, berkarakter kuat untuk bekerja dalam memajukan daerah, dikenal  tegas dan memiliki kepedulian pada rakyat.

“Kami sampaikan kembali, bahwa dengan kepemimpinan H. Yaumil Partai Golkar di Pileg 2019 nanti akan mampu meraih kemenangan 52%, jadi dalam perbandingan kursi parlemen di Matra ini, kita akan dapatkan 15 kursi. Itu sudah menjadi target kami yang harus diperjuangkan dan di capai,” paparnya yakin.

Pada sisi lain dijelaskan pula oleh Saifuddin, bahwa perkembangan  Partai Golkar Matra, akhir-akhir ini cukup signifikan, antusias masyarakat terhadap partai berlambang beringin ini, sungguh luar biasa. Sejumlah tokoh-tokoh penting di Matra, meleburkan diri ke dalam Golkar untuk bekerja secara bersama-sama dalam meraih sukses di Pileg.

“Itu tercermin dari Musda kali ini, rakyat Mamuju Utara secara sukarela datang ke tempat berlansungnya Musda dengan pakaian kuning-kuning. Itu di luar perkiraan kami. Karena itu sebagai unsur  pimpinan di DPD Golkar Matra, saya sampaikan terima kasih yan tulus dan penghargaan setinggi-tingginya, pada warga Golkar yang telah ikut sukseskan Musda.” Demikian dikatakan, Saifuddin A. Baso, SE, M.Si, Sekretaris DPD Partai Golkar Mamuju Utara.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.