Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, November 9, 2017

Bupati dan Wabup Sigi Hadiri Peringatan 100 Tahun Gereja Kapiroe

Baca Juga

Bupati dan Wabup Sigi hadiri 100 tahun Gereja Kapiroe
Bupati dan Wabup Sigi hadiri 100 tahun Gereja Kapiroe
Sigi - Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta bersama Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 100 Gereja Bala Keselamatan (BK) Korps Kapiroe Distrik 3 Kecamatan Palolo, Kamis (9/11/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengatakan kesyukurannya atas HUT ke 100 gereja itu yang harus dijadikan motivasi untuk terus dimanfaatkan dalam perjalanan kehidupan berjamaat. Ia berharap momentum peringatan hari jadi gereja ini dapat meningkatkan semangat bagi para jemaat untuk bekerja lebih giat, mengoptimalkan segala potensi yang ada seperti sumberdaya manusia maupun sumberdaya alam yang melimpah di Sigi.

Selanjutnya, Gubernur Sulteng Longki Djanggola dalam sambutannya yang diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Rusdi B Rioeh mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada pimpinan serta jemaat yang telah melaksanakan misi keagamaan melalui pelayanan terhadap jemaat di gereja ini.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat, termasuk masyarakat nasrani dimanapun berada untuk tetap memperkokoh jiwa kebangsaan dengan tetap berpegang teguh pada prinsip persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dengan menciptakan kondisi daerah yang selalu kondusif," sambungnya.

Turut hadir dalam peringatan HUT Gereja BK ke 100 ini antara lain pimpinan tim paduan suara BK Belanda Majoret  Caroline Roos bersama rombongan, utusan kantor pusat BK Teritori Indonesia Letkol Dr Made Petrus, anggota DPRD Provinsi Sulteng, pimpinan OPD lingkup Pemkab Sigi dan para jemaat Gereja BK Korps Kapiroe.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.