Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, May 23, 2018

DPD II Partai Golkar Pasangkayu, Akan Raih Menang Secara Sosial?

Baca Juga

H. Saifuddin Andi Baso
H. Saifuddin Andi Baso
Pasangkayu -  Sebagai partai lama, besar dan mutakhir, Partai Golongan Karya (Golkar), masih terdepan dalam hitungan kandidat  pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Apalagi secara sosial partai berlambang beringin sudah mendalam di mata rakyat Indonesia.

Demikian halnya DPD II Partai Golkar Pasangkayu, partai yang diawaki oleh Ketua DPD II, H. Yaumil mbo Djiwa, Sekretaris,  H. Saifuddin A. Baso, SE, M.Si, bakal calon kuat jadi pemenang dalam Pileg di kabupaten penghasil sawit  ini selain Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat (PD), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan partai baru Partai Persatuan Indonesia (Per indo) besutan big bos MNC Group Hary Tanoesudibjo.

Sekretaris DPD II Golkar Pasangkayu,  H. Saifuddin A. Baso, SE, M.Si, yang diajak bincang di rumahnya, Kota Pasangkayu, Rabu (23/05/2018), katakan terlalu dini untuk bicara kemenangan, namun sebagai peserta Pileg 2019 mendatang, Golkar sudah tentu siap jadi pemenang.

“Sebagai partai peserta Pileg, kami telah memiliki struktur pengurus yang cukup matang mulai dari tingkat desa hingga ke DPD untuk skala Kabupaten Pasangkayu ini. Kami juga telah menyiapkan caleg yang berpotensi dengan pertimbangan, SDM yang mapan serta diambil dari semua kalangan dan suku di daerah ini. Karena Pasangkayu itu ada 14 etnis yang memperkuatnya,” papar Saifuddin.

Meskipun Partai Golkar memiliki nama besar di Kabupaten Pasangkayu, yang didukung sejumlah tokoh penting seperti H. Yaumil Ambo Djiwa, deklator pembentukan Kabupaten Pasangkayu yang dikenal cukup meluas. Namun kerangka kerja partai, harus bekerja secara detail dan terus menerus bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Partai harus miliki kepekaan terhadap persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan.

“Golkar Pasangkayu senantiasa bersama masyarakat dan juga akan raih kemenangan bersama masyarakat. Karena kita memang tidak terpisahkan dari masyarakat.’ Demikian H. Saifuddin Andi Baso.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.