Baca Juga
Ombudsman dan PT Garuda Indonesia Cab. Mamuju |
Hal itu disampaikan Asisten Ombudsman RI Sulbar Ashari
Fardiansyah, Senin, (14/05/18) usai mengikuti rapat evaluasi mingguan
dikantornya.
Ashari Fardiansyah mengatakan, pihak PT Garuda Indonesia
Cabang Mamuju telah melakukan kunjungan ke kantor Ombudsman RI Sulbar dan
menyampaikan kesiapan untuk menindaklanjuti setiap saran perbaikan dari
Ombudsman RI Sulbar dalam rangka mewujudkan pelayanan publik prima kepada
setiap pelanggan yang menggunakan jasa PT Garuda Indonesia.
“Maskapai garuda indonesia cabang mamuju, telah menyampaikan
kesiapannya dan kami menyambut baik, berharap sinergi ini bisa memberikan
dampak yang positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada
masyarakat,” jelas Ashari
Ashari Fardiansyah juga katakan setiap pengguna layanan garuda
indonesia di bandara tampa padang yang kurang puas atau komplen bisa
menyampaikan keluhan ke petugas customer service PT Garuda Indonesia di
Bandara Tampa Padang Mamuju, jika tidak mendapat respon yang baik masyarakat
dapat menyampaikan pengaduan ke Kantor Ombudsman RI Sulawesi Barat.
Ashari menjelaskan pula, bahwa komunikasi dengan pihak Garuda
Indonesia, bermula adanya pengaduan warga mamuju yang komplen terhadap
pelayanan pengaduan PT. Garuda Inodensia di Bandara Tampa Padang.
(Humas Ombudsman RI Sulbar/LS)
No comments:
Post a Comment
Komentar