Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, August 29, 2019

Abd Azis Kulla, Sosok Anggota Dekab Termuda Kabupaten Pasangkayu

Baca Juga


Abd. Azis Kulla, anggota Dekab Pasangkayu
Abd. Azis Kulla, anggota Dekab Pasangkayu
PASANGKAYU, LENTERASULAWESI -  Abdul Azis Kulla, salah seorang dari 30 anggota Dewan Kabupaten (Dekab)  Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) yang dilantik pada sidang paripurna  DPRD, Selasa (27/08/2019) melalui. Ia dalah anggota Dekak Pasangkayu yang termuda, karena pada usianya yang ke 24, telah menjadi  legislatif.

Bagi  Azis Kulla, yang baru dilantik, duduk di parlemen adalah sebuah locatan baru dalam hidupnya. Karena pada usianya yang terbilang masih belia  harus tampil sebagai wakil rakyat, dimana harus memposisikan diri sebagai sarana aspirasi rakyat dan mintar pemerintah dalam menata pembangunan.

“Dengan amanah yang diberikan oleh rakyat, saya harus bekerja dengan sunggung-sungguh sebagaimana  fungsi DPRD,  yaitu memiliki fungsi legislasi,  fungsi badgeting dan fungsi pengawasan. Saya juga akan setia dalam  memperjuangkan aspirasi rakyat,  terutama di Dapil saya,” tandas Azis.

Abd. Azis Kulla diampit oleh kedua orang tuanya pada pelantikan Deka Pasangkayu, Selasa (27/08/2019) lalu
Abd. Azis Kulla diampit oleh kedua orang tuanya pada pelantikan Deka Pasangkayu, Selasa (27/08/2019) lalu
Abdul Azis Kulla adalah anggota Dekab dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Pasangkayu, yakni Kecamatan Sarudu, Duripoku dan Kecamatan Dapurang. Pria kelahiran Desa Lautang,  Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) 03 Maret 1995 ini  adalah alumni Politeknik Pelayaran Barombong, Jurusan Nautika dan pernah bekerja di PT Citra Pratama Lines.

Sebagai politisi yang masih belia dengan masa depan yang cerah, Azis Kula juga berkeinginan kuat dalam memajukan partainya, dimana dirinya mengasah dan menyalurkan bakat  dan talenta politik yang dimilikinya.

“Orientasi saya berpartai, yaitu ingin membesarkan partai yang telah mengantarkan saya duduk di kursi DPRD ini,” tandasnya.

Terkait komposisi di pada Dekab Pasangkayu yang banyak diduduki oleh wajah-wajah baru  pada periode 2019 – 2024,  Azis Kulla berharap bisa lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan fungsi anggota dewan. Ia juga yakin dekan ke depan akan semakin maju dalam tugas dan fungsinya serta menjadi wahana untuk menjadi penyalur aspirasi rakyat.

Dengan duduknya di kursi Dekab Pasangkayu, Azis Kulla yang merupakan anak dari H. Kulla dan Hj. Indotang ini sampaikan terima kasih yang tulus dan sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya. Ia akan bersungguh-sungguh menjaga amanah dan kepercayaan tersebut.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.