Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, August 29, 2019

Che Che, Ini Di Lombok Tengah, Anggota Dekab Dilantik Dengan Pendamping Tiga Orang Istri

Baca Juga

Majrun, anggota DPRD Lombok Tengah dari Partai Nasdem yang didampingi kedua istri saat pelantikan (foto: lombokita.com)
Majrun, anggota DPRD Lombok Tengah dari Partai Nasdem yang didampingi kedua istri saat pelantikan (foto: lombokita.com)

LOTENG, LENTERASULAWESI – Pelantikan anggota Dewan (Dekap) Lombok Tengan (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB)  priode 2019 – 202, Rabu (28/8/2019), tentu biasanya saja. Namun ada yang lain dan menyita perhatian. Ada dua orang legislator dari kabupaten ini membawa pendamping lebih dari satu. Adalah H. Muhdan Rum, SH  membawa tiga istri dan Muhdan Rum membawa 2 orang istri.

Seperti dilansir dari lombokita.com, kehadiran dua orang legislator tersebut tersebut  ke Gedung DPRD Loteng, pandangan seluruh tamu undangan di seketika tertuju pada mereka. Karena politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),  H. Muhdan Rum, SH datang ke gedung mewah yang berlokasi di jalan jurusan Praya-Kopang  bersama ketiga orang istrinya lengkap busana dengan warna dan corak seragam.

Anggota DPRD Lombok Tengah, H. Muhdan Rum didampingi ketiga istrinya ke lokasi pelantikan (foto: lombokkita.com)
Anggota DPRD Lombok Tengah, H. Muhdan Rum didampingi ketiga istrinya ke lokasi pelantikan (foto: lombokkita.com)

lombokkita.com menulis, para hadirin yang kebetulan bersama mantan Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah yang sebagian besar dari kaum laki-laki itu seketika berdecak kagum dan terperangah sambil bertanya-tanya siapakah ketiga wanita yang “digandeng” H. Muhdan Rum itu.

Anggota Dewan asal Dapil Praya-Praya Tengah itu hanya melempar senyum saat mendapat pertanyaan itu sambil mengisi daftar hadir bersama ketiga orang istrinya.

Tak kalah dari Muhdan Rum, anggota dewan lain yang datang membawa istri lebih dari satu. Ia adalah politisi Partai NasDem, Majrun. Anggota dewan asal Dapil IV (Kecamatan Praya Barat – Praya Barat Daya ini datang ke lokasi pelantikan didampungi dua orang istrinya.

Sungguh fantastic memang kehadiran kedua anggota dewan itu. Karena lain dari biasanya, seketika menjadi viral di jagat maya maupun di lokasi acara pelantikan.
(Sumber: http://lombokita.com/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.