Cari di Blog Ini

Followers

Sunday, October 25, 2015

Marigun Rasyid Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Dusun Kurondo

Baca Juga

Calon Wakil Bupati pasangan AMar, H Marigun Rasyid bersama tokoh masyarakat Dusun Kurondo 



H Sahir: Kami Siap Menangkan AMar dengan Sepenuh Hati

Pasangkayu- Dalam kesempatan silaturahmi,  meminta  pendapat  dan restu  dari  tokoh masyarakat dan tokoh agama  yang ada di Dusun Kurondo, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar).  Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3, Dr H Marigun Rasyid, kunjungi rumah salah satu  tokoh masyarakat  setempat, Sabtu malam, (24/10).

Pada  silaturahmi  ini  hadir sejumlah  tokoh masyarakat  dan agama yaitu, H Sahir, H Wahid, Imam Shale, Kama  Assul, Jamaluddin  dan Kadir. Kemudian  dengan kesadaran dan keikhlasan  menyatakan sikap untuk siap mendukung Paslon nomor  urut 3, H Abdullah Rasyid dan H Marigun Rasyis (AMar).

H  Marigun  Rasyid  dalam kesempatan yang akrab dan penuh kekeluargaan  tersebut  meminta restu dan doa para tokoh masyarakat Dusun Kurondo, agar pasangan AMar  diberi diberi kekuatan dan petunjuk dari Allah SWT,   higga siap dan mampu memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Matra, 9 Desember mendatang.

 "Saya berharap agar orang tua saya yang ada di Dusun Kurondo ini,  dapat  mendoakan  perjuangan kami (AMar, red) serta memberikan dukungan kepada kami. Karena  saya yakin, dengan adanya bantuan dari orang tua  dan tokoh masyarakat saya disini (Dusun Kurondo, red), sangat berpengaruh  terhadap kemenangan kami di dusun ini,"  harap Marigun Rasyid.

Sementara itu, salah seorang  tokoh masyarakat  yang hadir,  H Sahir dengan tegas katakan, siap dalam memenangkan  paslon AMar  yang bernomor urut  3 sepenuh hati.

"Sekali lagi saya dalam pertemuan ini, kami nyatakan sikap untuk siap sepenuh hati menangkan paslon no urut 3," tegas H Sahir yang diamini seluruh tokoh masyarakat  yang hadir.

(Ed/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.