Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, October 24, 2015

PT AAL Area C1 Berbagi Dengan Anak Yatim

Baca Juga

Adm PT Lettawa, Tri Wahyono didamping CDO, Budi Sarwono, salami anak yatim



Tri Wahyono: Ini adalah Wujud Kepedulian pada Sesama

Pasangkayu - Dipusatkan di lapangan sepak bola PT Letawa, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (24/10), PT Astra Agro Lestari (AAL) gelar acara peringatan 10 Muharram 1437 hijriyah, dengan pemberian santunan pada  kurang lebih 70 anak yatim

 Acara yang berlansung hikmat dan haru ini dihadiri  petinggi beberapa perusahaan yang tergabung dalam PT AAL  Area C1 dengan thema. "Menggapai Berkah Dengan Ikhlas Berbagi."

Saat diwawancara, Administrator (Adm) PT Letawa, Tri Wahyono, jelaskan bahwa bahwa  kegiatan yang dilakukan saat ini adalah kegiatan rutin dalam memperingati 10 Muharram 1437 H. Sebuah tradisi menyambut tahun baru Islam yang sudah berlansung puluhan tahun pada PT AAL Are C1. Serta wujud kepedulian pada sesama

"Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap tahunnya, dimana untuk  tahun ini kegiatan kami pusatkan di PT Letawa dengan melibatkan seluruh perusahaan yang tergabung dalam PT AAL Area C1," jelasnya.

Selain itu, Tri Wahyono juga menambahkan bahwa untuk kedepannya, peringatan 10 Muharram akan dilakukan dimasing-masing perusahaan yang tergabung dalam PT AAL Group.

Sementara itu, Community Develotmen Officer (CDO)  PT Letawa, Budi Sarwono, yang juga diwawancara  terkait kegiatan ini katakana, bahwa apa yang telah dilakukan ini adalah wujud kepedulian nyata  pada anak yatim, khususnya  pada mereka  yang dibina oleh perusahaan di Area C1.

"Kita  berharap kegiatan menjadi bagian dar kepedulian kami pada sesama. Dimana peruasaan di lingkup Area C1 membina anak-anak yatim. Dengan itu,  kami bisa ringankan beban mereka,” harapnya.

Salah seorang anak yatim binaan PT Letawa, Muhammad Syukur, yang masih berumur sekisar 10 tahunan saat ditemui dengan wartawan, dengan  polos katakan bahwa dirinya sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini, apalagi dia beserta beberapa temannya mendapatkan santunan berupa uang dan tas Sekolah yang baru.

(ed/wi/ro)


No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.