Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, November 10, 2015

Gerindra Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Di Matra

Baca Juga

Partai Gerindra konsolidasi dalam pemenangan Pilkada Matra




MAMUJU UTARA -  Demi lebih memantapkan Tim Pemenangan Calon Bupai dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 di Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan Rapat Konsolidasi Kader Partai Gerindra yang dilaksanakan di Hotel Mutiara Kota Pasangkayu Kab Matra, Minggu (08/11-2015).

Dalam rapat Konsolidasi tetsebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD 1 Partai Gerindra Provinsi Sulbar, Hj Andi Ruskati Ali Baal Masdar, Ketua DPC Partai Gerindra Kab Matra, Tomi,ST, Pembina Partai Gerindra Provinsi Sulbar, H Andi Ali Baal Masdar (ABM), Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) yang diusung Partai Gerindra, H Abdullah Rasyid dan H Marigun Rasyid (AMAR), pelaksana tugas Ketua DPD Tingkat 2 Partai Golkar Kqb Matra, Ahdar DG Pagiling, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para simpatisan Partai Gerindra serta Simpatisan Paslon AMAR.

Dalam laporannya, ketua pelaksana kegiatan yang disampaikan oleh Nasri Syahril Odja menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan demi lebih mempermantap Tim Pemenangan khususnya buat Kader Partai Gerindra dalam memenangkan Paslon AMAR di Kab Matra di Pilkada serentak tahun 2015 ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Kab matra, Tomi,ST, mengatakan bahwa Partai Gerindra yang begitu masih muda, mampu meraih simpatik Rakyat Indonesia dengan masuk 3 besar dalam Pemilihan Legislatig (Pileg) Tahun 2014-2019. "Partai Gerindra ditahun 2014-2019, mampu mendudukkan kadernya di Kab Matra 3 kursi dengan masuk 6 besar sementara bila skala Nasional, kita mampu masuk dalam 3 besar. Itu berarti Partai Gerindra telah mampu meraih simpatik dan kepercayaan Rakyat Indonesia pada Umumnya, Kab Matra pada Khususnya", ungkap Tomi.

Selain itu, Tomi juga menjelaskan bahwa dengan semangat kebersamaan, mari kita menangkan Pilkada di Kab Matra ini dengan berjuang bersama untuk menangkan Paslon AMAR yang diusung oleh Partai Gerindra bersama Partai Golkar serta didukung pula oleh Partai P3 dari versi Djan Paris.

"Sesuai info yang saya dapatkan dari DPP Golkar, saat ini Survei kita telah mencapai 53% lebih, sementara lawan terberat kita hanya mencapai sekitar 37%, semoga pencapaian ini dapat kita pertahankan hingga Hari pencoblosan nanti sehingga dapat mewujudkan kemenangan kita bersama khususnya kemenangan Rakyat Kab Matra untuk menuju perubahan yang lebih baik", tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Paslon AMAR, H Abdullah Rasyid, dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada Partai Gerindra yang sangat serius dalam memenangkan Paslon AMAR dalam Pilkada serentak tahun 2015 ini. "Partai Gerindra  yang pertama memberikan saya Rekomendasi, olehnya itu saya berharap agar pak Prabowo dapat hadir dalam kampanye Akbar di Kab Matra, sama halnya dengan Abu Rizal Bakri dari Partai Golkar yang menyatakan kesiapannya hadir dalam Kampanye Akbar pada tanggal 30/11-2015 kedepannya", harapnya.

Ketua DPD tingkat 1 Partai Gerindra Provinsi Sulbar, Hj Andi Ruskati, yang juga anggota DPR RI dari Partai Gerindra saat memberikan sambutannya juga menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur, karena Partai Gerindra di Provinsi sulbar dari periode 2009-2014 hanya mampu mendudukkan Kadernya sebanyak 3 kursi di Provinsi Sulbar, namun memasuki Periode 2014-2019, Partai Gerindra mampu mendudukkan Kadernya dengan jumlah 6 Kursi di DPR Provinsi Sulbar. "Saya sangat berterimakasih kepada Rakyat Sulbar yang telah mempercayakan kami dari Partai Gerindra untuk memegang Amanah dari Masyarakat", paparnya.

Hj Ruskati juga berjanji akan menyampaikan kepada Bapak Prabowo melalui Partai untuk menghadiri kampanye akbar Paslon AMAR pada tanggal 30 November kedepan. "Saya akan mengupayakan mengundang bpak Probowo melalui partai, sesuai dengan permintaan Rakyat Kab Matra agar beliau dapat hadir di Kampanye Akbar AMAR. Dan saya juga akan menyampaikan  bahwa kesiapan bapak ARB juga yang akan turut hadir dalam kampanye Akbar kedepannya", tutupnya.

Seusai memberikan sambutan, dalam kegiatan terdebut juga dilakukan sesi tanya jawab antara masyarakat dengan Hj Andi Ruskati selaku Anggota DPR-RI komisi 8.

(Ed/LS)


No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.