Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, February 18, 2016

Lagi Lagi H Aras Tamauni Dapat Penghargaan

Baca Juga

H Aras Tamauni   (sumber: facebook.com)
Mamuju – Pelantikan serentak Pasangan Calon (Paslon) bupati  terpilih di Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (17/02/2016)  lagi-lagi membuat catatan baru. Setelah prestasi Paslon H Aras Tamauni – Amin Jasa, menjadi  spektakuler dengan peroleh suara hampir 100% (97,68) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju Tengah, 9 Desember 2015 silam.  Kini  Paslon tersebut dilantik dan mendapat lagi penghargaan.  Adalah awal yang baik pada momen yang baik.

Seperti dilansir kompas.com, atas prestasi tersebut  Aras Tamauni –Amin Jasa  mendapat  penghargaan oleh Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Leprid Paulus Pangka di sela-sela acara pelantikan mereka oleh Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh di kantor Gubernur Sulbar. 

Selain memberikan penghargaan pada pasangan Aras Tamauni – Amin Jasa,  Leprid juga memberi penghargaan kepada Kepala Kepolisian Resor Mamuju (Polres)  Mamuju dan Komisi Pemilihan (KPU) Mamuju karena berhasil  dalam sukseskan Pilkada di Mateng, hingga dapat  memperoleh persentase pemilih terbanyak 92 persen apalagi  sebagai daerah otonomi baru.

(LS)


No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.