Cari di Blog Ini

Followers

Friday, March 18, 2016

Ambe Tidak Hadiri Malam Ramah Tama Kapolda Sulselbar di Mamasa

Baca Juga

Ambe     (dok: LS)
Mamasa – Kunjungan kerja Kepala Kepolisian (Kapolda)  Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselba), Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol), Drs Pudji Hartanto, MM ke Kabupaten Mamasa, Kamis (17/03/2015) dalam rangka tatap muka dengan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), Jajaran Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Mamasa, tokoh masyarakat dan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Mamasa. Malamnya, dilanjutkan dengan rama tamah di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mamasa.

Dalam kunjungan ke Bumi Kondo Sapate Wai Sapalelen,  Kapolda Sulselbar  beserta ibu dan rombongan juga disertai oleh Gubernur Sulbar, H Anwar Adnan Saleh serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  Provinsi Sulbar.

Dalam acara ramah  tama yang berlansung penuh keakraban tersebut, rombongan Kapolda, Gubernur Subar, jajaran Polres Mamasa, Bupati FKPD dan para pimpinan SKPD larut dalam suasana familiar yang diakhiri dengan nyanyi-nyanyi dan salam-salaman.

Namun ada yang laput  perhatian dari acara tersebut, wajah “Ambe” lelaki tua yang sering parkir di pos Satuan Polisi Pamongpraja (PP) dengan jaket US Army-nya tidak keliatan diantara para hadirin. Sejumlah awak media mencari-carinya, karena biasanya lelaki yang pensiunan TNI ini sering ngbrol dangan para kuli tinta.

“Kemana Ambe, ia tidak keliatan. Biasanya ia paling setia menjemput kita di pintu masuk rujab,” kata wartawan Sorot  News.
Sampai akhir acara, Ambe tidak keliatan juga. Kemana gerangan lelaki tua yang paling setia menunggui Rujab Bupati Mamasa itu. Entahlah.

LS    

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.