Cari di Blog Ini

Followers

Friday, July 15, 2016

SMK Muhammadiyah Desa Poi Buka Penerimaan CSB

Baca Juga

Megawati, S.Pdi
Sigi  – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadya Cabang Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi telah membuka penerimaan calon siswa baru (CSB) tahun ajaran 2016/2017 yang dibuka secara umum.

Bendahara panitia  pembangunan SMK Muhammadya Desa Poi Megawati S.Pdi, mengatakan, pendaftaran CBS di sekolah ini adalah pendaftaran perdana yang telah dibuka sejak juni lalu hingga pada Sabtu. (16/07/2016) ini.

"Pendaftaran ini adalah yang pertama untuk SMK Muhammadya Poi. Kita telah membu pendaftarannya sejak Juni lalu dan ditutup pada Sabtu ini (16 juli- red) beberapa hari lagi kedepan. Untuk mosnya kita lakukan di Palu," katanya.

Untuk sementara kata dia, siswa yang baru mendaftarkan diri baru sebanyak 17 orang siswa selanjutnya untuk kegiatan proses belajar mengajar akan dilakukan di gedung lama SD Balongga hingga menunggu gedung baru dirampungkan yang telah diresmikan peletakan batu pertamanya pada 10 oktober 2015 lalu.

Mega menambahkan, untuk program keahlian SMK Muhammadiya Desa Poi  menyiapkan dua jurusan yakni jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) dan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Tergantung mana yang menjadi pilihan murid.

" Di sekolah ini ada dua jurusan yakni TSM dan jurusan TKJ," tutupnya.


(Ardi.J)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.