Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, July 21, 2016

Tenang Saja, Mamasa Pasti Dapat Wati Selevel Victor Paotonan?

Baca Juga

Munandar Wijaya Ramlan
 Mamasa  - Wakil Bupati (Wati) Mamasa, Victor Paotonan yang meninggal  Mei  lalu, memang membuahkan duka yang dalam di Kondo Sapata Wai Sapalelea, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar). Namun Mamasa harus  tegar untuk mencar i pengganti  Sang Maestro – sapaan untuk  Almarhum Victor Paotonan yang seniman nyanyi. Paling tidak yang selevel dengan almarhum.

Kecintaan masyarakat  Mamasa pada Almarhum Victor Paotonan memang tak mudah lekang. Pada masa transisi  pergantian Wati tersebut meraka sibuk berdiskusi kencang di media sosial (Medos), khusunya  fesbuk. Mereka selalu menyebut-nyebut nama  dari partai yang sama dari almarhum, Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB). Katanya yang dimaksud memiliki karakter kepemimpinan yang sama dengan Victor.
 
Memberi bandingan atas hal tersebut, legislator Sulbar dari daerah pemilihan (Dapil) Mamasa, Munandar Wijaya Ramlan, Kamis (21/07/2016)  katakan bahwa partai pengusung pasangan H Ramlan Badawi – Victor Paotona dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamasa tahun 2013 silam, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golkar  memiliki hak yang sama untuk mengusung calon pengganti Almarhum Bapak Victor Paotonan,  untuk di pilih dalam paripurna DPRD Mamasa.

“Tentang  siapa yang diusulkan dari masing-masing partai tersebut , itu domain internalnya partai. Saya percaya bahwa Golkar dan PKB akan mengusulkan kader  terbaiknya, yang memang direspon positif masyarakat  Kab Mamasa secara umum,”  tandas  Munandar yang  juga Wakil Ketua DPRD Sulbar.

Dikatakan lebih lanjut oleh Munandar bahwa menurut  hemat nya, siapapun itu, yang pasti dapat membangun sinergitas dengan Bupati dan mendukung segala program pemerintahan dan pembangunan yang sudah dijalankan Pak Ramlan Badawi bersama Almarhum Victor Paotonan. Itu bertujuan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Mamasa.

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.