Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, November 9, 2016

Sambut National Hero Day, Petugas dan Napi Rutan Pasangkayu Kerja Bhakti di TMP

Baca Juga



Petugas dan Napi Rutan Pasangkayu kerja bhakti di TMP Ako
Petugas dan Napi Rutan Pasangkayu kerja bhakti di TMP Ako
Mamuju Utara - Sambut Hari Pahlawan Nasional 10 November Tahun 2016, Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pasangkayu,  Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar) dan Narapidana (Napi) asimilasi beserta  petugas Dinas Kebersihan Kabupaten, lakukan kerja bakti, Selasa  (08/11/2016).

Dalam kerja bakti  di lokasi  Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya, melibatkan 10 orang Napi asimilasi dan 5 org petugas Rutan serta 4 orang petugas Dinas kebersihan Matra.

Kepala Rutan Pasangkayu,  Herman Anwar  saat diwawancara jelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan TMP dalam menghadapi Hari Pahlawan pada 10 November  ini. Dimana TMP Martajaya akan diadakan upacara dan tabur bunga.

"Kegiatan ini adalah salah satu persiapan dalam menyambut Hari Pahlawan kedepan,"  ungkapnya.

Herman Anwar juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, para Napi asimilasi yang turut serta diharapkan siap untuk kembali ke masyarakat. Dengan bekal mental positif, kelak berguna bagi masyakat serta tidak  akan mengulangi perbuatan yang melanggar  hukum.

"Saya berharap, para napi yang turut serta dalam kegiatan ini, setelah lepas,  nantinya dapat  berbaur  kembali  ke tengah Masyarakat dengan bekal mental yang Positif,"  harapnya.

Sementara itu, salah seorang napi asimilasi mengatakan merasa bersyukur diberi kepercayaan untuk mengikuti kerja bakti ini. 

"Disamping kegiatan ini positif,  kami juga  bisa refresing dan menghirup udara bebas,"  ucapnya.

(Edison S/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.