Cari di Blog Ini

Followers

Sunday, December 11, 2016

SMPN 4 Pasangkayu Gelar Pembukaan Porseni

Baca Juga



Pembukaan Porseni SMP 4 Pasangkayu
Pembukaan Porseni SMP 4 Pasangkayu
Matra - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi  Barat (Sulbar), Jumat (09/12/2016) gelar  upacara pembukaan Pekan Olahraga  dan Seni (Porseni), dengan spesial prosesi  menyalahkan  api unggun dilakukan oleh Dinas pendidikan Kebudayaan  dan peda dan Olah Raga (Dikpora) yang diwakili oleh Drs Kabid  Orda, Dra Rusmiati, yang dihadiri  Kepala UPTD Pasangkayu, Kamlan,  S. Pd, orang tua siswa juga semua dewan guru beserta staf SMPN 4 Pasangkayu.

Pada  pemukaan Porseni  ini  berlangsung  peragaan  tarian, seni  bela diri yang diperagakan  oleh kelas 9 dan  alumi  festifal  siswa, Muh Taufik Hidayat yang telah meraih  lombah porseni tingkat nasional yang telah  di Parigi dan di Manado. Itu  kata  Kepala Sekolah (Kepsek)  SMPN 4 Pasangkayu,  Idham, S.Pd.

Dalam sambutannya,  Rusmiati  sampaikan  bahwa Porseni adalah merupakan salah satu kegiatan yang tidak perna lepas dari
perhatian kita semua, oleh karena itu perlu adanya strategi yang tepat untuk melaksanakannya.  Dengan adanya  Porseni  ini menjadi  ajang bagi anak-anak menggali potensi  diri.

“Porseni  itu  perlu di laksanakan demi meningkatkan potensi akadmik maupun non akadmik bagi pelajar. Tidak ada prestasi dan karya yang besar yang lahir begitu saja,  segalahnya membutuhkan waktu, memerlukan proses dan merupakan  kerja keras yang tekun.”  sambutnya. 
(Kontribusi, Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.