Cari di Blog Ini

Followers

Friday, December 9, 2016

Wow Kreen, Para “Ponggawa” Mamasa Dukung SDK – Kalma

Baca Juga



Kampanye Paslon SDK-Kalma di Mamasa
Kampanye Paslon SDK-Kalma di Mamasa
Mamasa -  Kampanye Pasangan Calon (Paslon) H Suhardi Duka dan  H Kalma Katta  (SDK-Kalma) di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat  (09/12/2016) benar-benar akbar. Masyarakat Mamasa tumparua di Lapangan Sepak  Bola Kota Mamasa bersama dengan sejumlah “Ponggawa,”  fungsionaris partai pengusung, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh pemuda.

Para  ponggawa  yang hadir  di Bumi Kondo Sapata  ini, selain Paslon H SDK dan H Kalma Katta, hadir  pula  H Ramlan Badawi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Kab Mamasa, H Aras Tamauni,  Ketua Dewa Pembina Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulbar,  H Zainal Tayeb pengusaha dan tokoh asal Mamasa.

Selain menghadirkan para Ponggawa Mamasa, Kampanye akbar SDK-Kalma juga memboyong penyanyi  legendaris Obbie Mesak serta sejumlah artis ibu kota lainnya. Serta dukungan para musisi lokal Kab Mamasa.

Dalam orasi  politiknya Dr H Suhardi Duka sampaikan visi misinya akan memberikan kesejahteraan  bagi  masyarakat seluas-luasnya. Akan tingkatkan pelayanan  kesehatan  dan pendidikan. Khusus untuk Kabupaten Mamasa, SDK berjanji  akan prioritaskan infrastruktur  jalan, akan memberi pendanaan sekolah minggu  bagi anak-anak Mamasa yang mayoritas nasrani.

SDK juga tekankan, bahwa pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang  mengayomi dan melayani  masyarakat. “Kepemimpinan yang baik dan benar itu adalah adalah melayani masyarakat, bukan untuk dilayani. Makanya, paradigma harus dirubah demi kamajuan dan kesejahteraan rakyat,” tandas SDK.

Sementara itu, H Aras Tamauni dalam orasi  politiknya, ia ajak  semua handaitaualanya di  Mamasa untuk memilih SDK-Kalma. Karena menurut Bupati  Mamuju Tengah  (Mateng) yang berdarah Mamasa ini Paslon usungan Partai Demokrat, PKS dan Hanura ini memiliki visi misi yang  jelas untuk kemajuan rakyat Sulbar. Ia juga melihat kalau SDK-Kalma adalah pemimpin yang cerdas, pintar dan visioner.

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Mamasa, H Ramlan Badawi ajak juga masyarakat Mamasa untuk tentukan pilihan pada SDK-Kalma. Karena  menurut  Bupati  Mamasa ini, SDK-Kalma, memiliki komitmen dan integritas kuat untuk memajukan Sulbar, khususnya Kab Mamasa.

Dalam orasinya pula, H Ramlan Badawi, paparkan sejumlah visi dan misi Paslon SDK-Kalma yang meliputi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, pendidikan dan infrastruktur. Ia juga lanjutkan dengan memandu cara mencoblos  pasangan nomor 1, SDK-Kalma.

Hal menggembirakan pula bagi masyarakat Mamasa, bila SDK-Kalma terpilih menjadi Gubernur/Wakil Gubernur  Sulbar, dijanjikan akan beri dukungan Rp 100 milyar per-kabupaten tiap tahun serta  menempatkan 3 orang pimpinan Satuan  Kerja Perangkat Daerah (SKDP) asal  Mamasa. SDK juga akan tuntaskan infrastruktur  jalan menuju Kab Mamasa, Polewali – Mamasa, Mamuju-Mamasa  serta Mamasa – Tana Toraja di Sulawesi Selatan (Sulsel). Karena inilah yang menjadi “sakit hati” masyarakat  Mamasa  selama ini.
LS             

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.