Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, December 8, 2016

H Jenol Pastikan Dukungan Pada SDK-Kalma

Baca Juga




H Zainal Tayeb
H Zainal Tayeb
Mamasa -  H Zainal  Tayeb  pastikan  dukung  Pasangan Calon (Paslon) Suhardi  Duka – Kalma Katta (SDK-Kalma) dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat  (Sulbar) 2017 mendatang. Kepastian  dukungan dari pengusaha  asal Kabupaten Mamasa  ini terungkap saat menghadiri  acara jamuan makan  oleh H Ramlan  Badawi, Kamis (08/12/2016) yang dihadiri  oleh H Suhardi Duka, H Kalma  Katta dan H Aras Tamauni.

Pada  wartawan yang cegat, H Jenol – sapaan H Zainal Tayeb, ia katakan dengan lepas bahwa dirinya sudah berketetapan untuk mendukung SDK – Kalma. Karena menurut  hasil  penilaiannya selama ini, Paslon ini lebih memliki  peluang untuk memimpin Sulbar.    

“Pertimbangan  saya selama ini, saya lihat  SDK lebih punya potensi, kepintaran dan semuanya. Kita pilih yang terbagus buat  kepentingan Sulawesi Barat.” tandasnya.

Dikatakan pula oleh H Jenol  bahwa dirinya memang  tiba-tiba  ke SDK – Kalma.  Karena apa yang selama ini  lihat pada salah satu Paslon yang semula didukungnya  ternyata  tidak cocok buat menurut pertimbangannya.

H Jenol  juga  melihat bahwa  elektabilitas  SDK semakin naik, bahkan di Polewali – kantong suara ABM – Anggrainy,  juga sudah naik. Namun ia katakan pula bahwa liat saja nantinya  suvey.

“Pokoknya, pasti kita menang. Tidak ada namanya tidak menang kalau saya sudah ada di situ,” kata Jenol mantap.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.