Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, January 3, 2017

Kata Akhir Tahun Bupati H. Agus Ambo Djiwa: “Karya Bersama Nawa Jiwa Langkah Pasti Mewujudkan Pasangkayu Sejahtera, Maju dan Bermartabat”

Baca Juga

Salam victoria malam tahun baru 2017 di Pasangkayu
Salam victoria malam tahun baru 2017 di Pasangkayu
Matra – Masyarakat Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), tumpah ke Kota Pasangkayu di sekitar  Ikon kabupaten penghasil sawit tersebut,  di Tugu Bundaran  Smart , alun-alun, serta Masjid Al-Madaniah. Mereka ingin melepas akhir tahun 2016 dan menyambut awal 2017 bersama  dengan para petinggi-petinggi kabupaten.

Usai  Sholat Magrib,  Sabtu,  (31/12/2016),Pemerintah  Kabupaten Matra gelar dzikir  bersama masyarakat di masjid Al-Madaniah Pasangkayu. Kegiatan religi ini diikuti  oleh Bupati  Ir H Agus Ambo Djiwa MP,Wakil Bupati,  Drs HM Saal, serta Sekkab,  Drs. H.M. Natsir MM, sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Matra, serta beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD).

Jelang detik-detik melepas tahun 2016 dan menyambut 2017, para petinggi daerah  dan masyarakat  terkonsentrasi di halaman Alun-alun Pasangkayu untuk menyaksikan pelepasan 700 lampion yang dilepaskan ke udara bebas Kota Pasangkayu. Kemudian diwarnai pula warna-warni kembang api yang mewarnai langit  Matra disertai ledakan petasan selamat  jalan 2016.
Acara yang cukup apik ini dipandu oleh Event Organiser  (EO) Urbex People ini dihibur juga dengan Disk Jockey (DJ)  Ibeq dengan  Ketua Panitian Winda Yaumil  RM. Mengusung thema, “Karya  Bersama Nawa Jiwa Langkah Pasti Mewujudkan Pasangkayu Sejahtera, Maju dan  Bermartabat”

Bupati Matra, Ir H Agus Ambo Djiwa MP kepada wartawan di awal tahun 2017 tersebut  katakan bahwa  benar  pemerintah Matra bertujuan sebagaimana dalam  thema  tersebut. Karena itu ia  pimpinan daerah berharap  kedepan secara bersama-sama  tanpa  membedakan yang satu dengan lainnya pada tahun 2017 ini membangun Matra. Karena menurutnya  kebersamaan itu penting sebagaimana negara kita KRI,  membangun kebersamaan dari berbagai ragam suku dan agama

(Kontribusi, Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.