Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, March 18, 2017

Bupati Matra: Jadikan Kota Pasangkayu Indah dan Modern

Baca Juga



Bupati H. Agus Ambo Djiwa, pimpin Jumat Bersih
Bupati H. Agus Ambo Djiwa, pimpin Jumat Bersih
Matra - Bupati  Mamuju Utara Matra), Ir H Agus Ambo Djiwa MP pimpin kegiatan Jumat  Bersih (17/03/2017) di area Masjid Islamic Center Al-Madaniah Pasangkayu dan Alun-alun Bundaran Kota Pasangkayu. Sampaikan harapannya  pada  sejumlah pimpinnan Satuan Kerja Perangkat  Daerah (SKPD) dan staf yang hadir dalam kegiatan rutin tersebut. “Jadikan Kota Pasangkayu, Indah dan Modern.”  

Dipaparkan oleh Bupati  Matra bahwa  setiap hari  Jumat  sudah menjadi program  untuk  bersih-bersih jumat. Makanya wajib setiap
pegawai, seluruh  masyarakat melakukan pembersihan . Ini dalam rangka memberikan  keindahan kota.

“Kegiatan Jumat Bersih ini adalah bagian dari  terget  Matra meraih Adipura tahun 2018.  Sementara untuk menambah keindahan Kota Pasangkayu  sudah terbangun Jembatan Salunggabo yang cantik,”  tambah Bupati  Agus

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum  (Kadis PU) Matra,  Budiyansa ST  katakana kalau dirinya  bersama staf alam  kegiatan Jumat Bersih ini  di area Masjid  Al-Madaniah Kota adalah bagian dari kegiatan pembersihan. Selain pembersihan  menurutnya, Dinas PU tentu  sewaktu-waktu gerakan alat  berat  untuk lakukan bila dibutuhkan.

Pada sisi lain, Kepala Bidan persampahan, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup  Matra,  Talib  SE, MM  yang ditemui wartawan katakan kerja bakti massal  semua staf pimpinan SKPD di area alun-alun  sampai Bundaran  Smart, Kota Pasangkayu. Itu adalah kegiatan rutin, karena sebelumnya  sudah  dilakukan kerja bakti serupah di area  Kantor  Koramil Pasangkayu,  kerja sama dengan  Danramil Pasangkayu. Untuk selanjutnya,  21 Maret  mendatang  akan dilakukan  peresmian  TPS 3R pada 4 (empat) titik, masing-masing di Desa Martasari,  Tanjung Babia, Pasar Smart, dan JalanPAM. Sedangkan untuk  7 April 2017 berikutnya menurut  Talib akan dilakukan  pembersihan  di  Pantai Kota Pasangkayu kata Talib.
(kontribusi Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.