Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, April 11, 2017

Alhamdulillah, Kondisi Kesehatan H. Jamal Sudah Membaik

Baca Juga

H. Jamal di RSUD Ako
H. Jamal di RSUD Ako
Pasangkayu – Kondisi kesehatan Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (DLH) Mamuju Utara (Kab. Pasangkayu), H. Jamal, Jumat (07/04/2017) kemarin drop. Sehingga Pak Haji, harus dirawat di Rumah  Sakit Umum Daerah(RSUD) Pasangkayu di Desa  Ako. Namun kini, Selasa (11/04/2017), kesehatannya berangsur-angsur membaik dan sebentar lagi akan pulang  ke rumah.

H. Jamal yang ditemui wartawan di pembaringannya, katakan kalau dirinya masuk rumah sakit karena kecapen. Ada sejumlah kegiatan yang cukup melelahkan menurutnya. Sebelumnya ia telah ikuti kegiatan Musrembang di Kab. Mamasa, kegiatan dibandung,kemudian  ikuti perkawinan keluarga di Polman.

“Saya masuk  karena capek, sehingga sampaikan sama sopir agar saya diantar ke rumah sakit,” katanya.

Setelah dirawat, menurut  H Jamal, kondisinya semakin membaik. Bahkan oleh dokter,  ia boleh pulang setelah dilakukan pemeriksaan darah. Menurut dokter Hadijah, dokter yang tangani Kepala DLH ini, penyakitnya adalah penyakit lama. Kesembuhannya tergantung dari diet, kurangi makan nasi.

“Beliau harus diet makan nasi dulu, agar sembuh dengan baik. Sebab waktu masuk ke sini (RSUD Ako, red), kada gulanya memang tinggi, jadi perlu perawatan. Namun kini sudah semakin membaik,” kata dokter yang menanganinya.  

(Kontribusi Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.