Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, April 11, 2017

HUT Matra ke-14, Kreatifitas SKPD diTampilkan di Lokasi Pameran

Baca Juga

Stand Dinas PU yang unik dan natural
Stand Dinas PU yang unik dan natural
Pasangkayu – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu), sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mulai benahi stand di lokasi pameran. Seperti  terlihat Selasa (11/04/2017) terlihat sejumlah personil  lakukan pembenahan. Bangunannya tertata rapih,indah, dan mewah terbuat dari bahan pilihan untuk meraih juara pada ekspo yang bakal dimulai 14 April mendatang.

Dalam  pemantuan wartawan pada  Dinas Kominikasi, Informatika,Statistik dan Persandian, dikatakan oleh staf yang hadir di lokasi, stand-nya  ini sudah selesai 80 persen yang tinggal  pembenahannya. Pada SKPD ini sebagai mitra  media, tentu tempatnya bakal ramai dikunjungi wartawan. Makanya dibuatkan juga tempat untuk para jurnalis tersebut.

Terlihat juga di lokasi pameran, Sekretaris Dewan (Sekwan)  DPRD Pasangkayu,  Moh Ikbal N Pali,  SP, M.Si, mengarahkan stafnya membenahi stand. Dikatakannya  bahwa kesiapan Sekratriat DPRD untuk sambut HUT kabupaten berjalan baiknya. “Konsep tampilan kita pada pameran pembangunan ini, tentu ditata sesuai gedung DPRD Matra,dan jadinya sudah selesai 80 persen,” kata Moh Ikbal.

Sedangkan  pada stan Dinas PU, terlihat  unik dengan kreasi  dari bambo. Staf yang ditemui  adalah PNS  wirausaha, pemilik Bakso  Presiden Bundaran Smart, M Rushan Susli. Ia katakan bahwa stand dinas PU 
dikoordinir  oleh  kepala  bidang Sumber Daya Air (SDA).

“Bangunannya  dari bahan alami  dari bamboo dan
atapnya dari daung sagu, alang-alang  yang sudah diayam menjadi atap dan itu menjadikan pandangan alami,  seperti rumah pedesaan,” kata Rushan.
(KontribusiArif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.