Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, April 11, 2017

JMP Akan diResmikan Bupati pada HUT Matra Ke-14

Baca Juga

Budiansya, ST
Budiansya, ST
Pasangkayu – Kalau tidak ada aral melintang, pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Utara yang sebentar lagi menjadi Kabupaten Pasangkayu yang ke-14, 18 April mendatang, tinggal hitung hari. Bertepatan pula dengan hari lahir kabupaten penghasil sawit ini, Bupati Ir. H. Agus Ambo Djiwa akan meresmikan Jembatan Merah Paangkayu. Sebuah jembatan yang berkelas dan bakal  menjadi ikon baru kota ini.

Kepastian bakal diresmikannya obyek  JMP yang bakal jadi obyek berselfi baru di Kota Pasangkayu disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt), Kepala Dinas Pekerjaan Umum  (PU), Budinasya, ST, Senin (10/04/2017). Menurutnya, prasasti  telah disiapkan,dan akan ditandatangani langsung oleh Bupati Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP.

Jembatan Merah Pasangkayu (JMP)
Jembatan Merah Pasangkayu (JMP)
Menurut  Budiansya, peresmian jembatan berwarna merah tersebut, akan diresmikan oleh bupati, karena  telah diajukan kepada Ajudan Presiden RI meminta kepada Pak Joko Widodo untuk meresmikan. Namun itu tidak bisa, sebab bukan salah satu dari program nasional.

"Pak Jokowi hanya dapat meresmikan program nasional, seperti program tambak udang vaname yang ada di Desa Sarjo,Kecamatan Sarjo Kabupaten Matra,nanti akan diresmikan oleh Pak Joko Widodo," terang Budiyansa.

(Kontribusi Roy Mustari/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.