Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, April 15, 2017

Spot Interview Bupati Matra dengan Jurnalis Dari Format

Baca Juga

Bupati Agus Adj. live streaming di stand Format  (dok: Erwin)
Bupati Agus Adj. live streaming di stand Format  (dok: Erwin)
Pasangkayu -  Usai membuka pameran pembangunan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Utara (Matra) yang bakal jadi Kabupaten Pasangkayu, Bupati Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, Jumat (14/04/2017), orang nomor satu Pasangkayu ini bertandang ke stand Forum Wartawan Mamuju Utara (Format)  serta  didaulat oleh komunitas jurnalis ini untuk spot interview secara live streaming, akses cepat ke dunia maya (dumay).

Bupati Agus Adj. paparkan secara singkat, kondisi dulu dan kini Kabupaten Matra, dimana di masa lalu daerah  penghasil sawit adalah terbelakang. Bahkan dikatakannya, daerah pembuangan yang terisolir. Akses ke daerah masih sangat sulit. Namun setelah dimekarkan 14 tahun silam, terpisah dari Kabupaten Mamuju, Matra alami perkembangan pesat seperti yang terlihat sekarang ini.

“Dalam kurun waktu terbentuknya, hingga sekarang pada usia ke-14, kita telaha bekerja bersama memajukan daerah. Hasilnya apa yang kita lihat sekarang. Hampir semua sektor yang menyangkut  hajat  hidup orang banyak telah kita optimalkan dan tingkatkan,” tambahnya.

Dikatakan oleh Bupati Agus Adj, bahwa Pasangkayu kini dengan Pasangkayu dulu, sudah banyak perubahan. Itu semua berkat dukungan semua pihak serta kesungguhan dari pemerintah dan semua komponennya untuk bekerja secara sungguh-sunggu demi daerah yang dicintai.

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.