Cari di Blog Ini

Followers

Sunday, April 16, 2017

Ibnu Munzir Sosialisasi 4 Pilar di Pasangkayu, Pertegas Makna Bhineka Tunggal Ika

Baca Juga

Ibnu Munzir diwawancara wartawan
Ibnu Munzir diwawancara wartawan
Pasangkayu  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), dari Partai Golongan Karya (Golkar)  Daerah Pemilihan (Dapil)  Sulawesi Barat (Sulbar), Drs. Ibnu Munzir, M.AP, adakan  sosilaisasi  Empat Pilar bersama masyarakat dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (14/04-2017) lalu.

Kegiatan ini  dihadiri  pula Wakil Ketua  DPRD Pasangkayu, Yaumil  RM, Sekertaris  Komisi 1, Saipuddin A Baso, Ketua Komisi 1,  Arfandi Yaumil, juga puluhan tokoh masyarakat  serta ratusan  simpatisan Golkar, dilaksanakan di  Hotel Trisakti, Kota Pasangkayu, Kabupaten Matra.

Dalam paparannya, Ibnu Munzir  jelaskan,  selaku anggota Komisi 4 DPR RI, ada beberapa  kementrian yang berada dalam pengawasannya. Dimana beliau  (Ibnu Munzir, red.) berharap agar  masyarakat di Kabupaten Matra dapat memahami pentingnya kedepankan kebhinekaantunggalikaan.

"Sosialisasi 4 Pilar ini dilakukan agar Masyarakat dapat memahami arti dari Bhineka Tunggal Ika," tegasnya.

Usai kegiatan, kepada wartawa, Ibnu Munzir  jelaskan, kegiatan ini juga demi menjaga stabilitas bermasyarakat yang beragam Suku, Ras dan Agama (Sara).  Untuk  hindari konflik sosial, melalui sosialisasi 4 Pilar ini perlunya diberikan pemahaman kepada Masyarakat agar jangan pernah membawa lagi  isu-isu kedaerahan yang dapat memecah persatuan bangsa  dan bernegara.

(Kontribusi Edison S/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.