Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, April 15, 2017

Bupati Matra Decap Kagum Oleh Keindahan Stand Dinas PU

Baca Juga

Bupati H. Agus Adj. dipandu Kadis Budiansya di stad Dinas PU (foto: dok M. Rusham Rusli)
Bupati H. Agus Adj. dipandu Kadis Budiansya di stad Dinas PU (foto: dok M. Rusham Rusli)

Pasangkayu – Bupati  Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar), Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, usai  membuka  pameran pembangunan, Jumat (14/04/2017) malam dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT)  kabupaten, katakan, “luar biasa mantap” saat  kunjungi  stand Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Eksplosive  speak act  dari orang nomor satu Kabupaten  Pasangkayu tak terbantahkan, konsep natural yang diusung stand PU, dimana ditampilkan rumah-rumah penjaga irigasi dengan dukungan ornamen yang betul-betul alami. Seperti  dikatakan oleh M Rushan Rusli, staf  di SKPD ini, konsep menampilkan rumah-rumah alami tersebut lahirnya dari Bidang Pengelolaan Sumber  Daya Air (PSDA) dengan  Kabid. Kartini Adj.

Selain rumah-rumah penjaga irigasi yang terbuat dari bahan-bahan yang diambil dari daerah ini sendiri, konsep natural ini diperkuat pula dengan natural voice sebagaimana sejatinya. Ada suara air mengalir, suara-suara burung serta  musik-musik ballada untuk back to nature. Fantastik.
    
Saat  kunjungi stand Dinas PU, Bupati H. Agus  Adj beserta Wakil, H. Muhammad  Saal, Kapolres Matra, beserta  sejumlah anggota dewan. Bupati Pasangkayu  dengan dipandu oleh Kadis PU, Budiansya, ST, melihat-lihat apa yang dipamerkan dalam rumah-rumah penjaga irigasi ini, dinama  SKPD ini presetasikan sejumlah program-program unggulan dalam visual dan diagram.

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.