Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, August 24, 2017

Camat Duripoku Launching Program Healt Care Plus

Baca Juga

Elsi, Camat Duripoku launching program Healt Care+
Elsi, Camat Duripoku launching program Healt Care+
Pasangkayu - Masih terangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, Pemerintah Wilayah Kecamatan Duripoku, Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat, adakah Launching Program Healt  Care +. Kegiatan berlansung di Kantor  Camat Duripoku, Selasa (22/08/2017)  yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup), Drs. H. Muhammad Saal, Sekretaris Dinas  Ketahanan Pangan, Nurdin, S.Pt, Sekretaris Tim Penggerak PKK, Hj. Nuraini, para  Kepala Desa  jajaran Kecamatan Duripoku dan masyarakat.

Menurut Camat Duripoku, Elsi, SE, program Healt Care +  ini adalah bagian dari peningkatan layanan kesehatan masyarakat. Dalam penerapannya, melibatkan masyarakat  luas dalam bentuk kepedulian terhadap sesama. Hingga pada muaranya nanti, masyarakat secara konsisten lebih berdaya dan peduli pada kesehatan.

“Program Healt  Care+ ini masyarakat peduli dan partisipatif dalam pelayanan kesehatan, misalnya ada yang sakit, dilaporkan ke Kepala Dusun (Kadus, red), kemudian ke Kepala Desa (Kades, red) selanjutnya ke Pusat layana kesehatan masyarakat yang ada di kecamatan,” tambah Elsi.

Launching  Program Healt  Care + ini mendapat  sambutan baik dari tokoh masyarakat yang hadir. Mereka sepakat untuk melaksanakan program ini, karena ini sangat dibutuhkan bagi mereka dalam mendapatkan layananan kesehatan yang optimal.  Tentu, pemerintah juga harus menyiapkan dan optimalkan pusat-pusat layana kesehatan terdekat.

(kotribusi R. Adding Marulu/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.