Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, August 23, 2017

Muscam Sarudu, Beringin Targetkan Menang dalam Pemilu 2019 di Matra

Baca Juga

Muscam di Lapangan Merdeka Sarudu
Muscam di Lapangan Merdeka Sarudu
Pasangkayu – Musyawarah  Kecamatan (Muscam), Kecamatan Sarudu, Duripoku  dan Kecamatan Dapurang (Sadadu), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten  Mamuju Utara (Matra), Sulawesi  Barat (Sulbar), Senin (2/08/ 2017). Ungkapkan target partai Beringin akan menangkan Pemilihan Umum (Pemilu) di kabupaten ini.

 Muscab yang dihadiri para pengurus anak ranting dari masing-masing yang berada di lingkup Daerah Pemilihan (Dapil)  Sadadu, tokoh masyarakat adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda  ini berlansung meriah yang
dipusatkan di Lapangan Merdeka Sarudu.  Hadir dalam kesempatan tersebut, petinggi Golkar  Kabupaten  Matra,  Irfandi Yaumil Ambo Djiwa, Hamzah Taebah dan  Amir Hamzah Ambo Djiwa.


Irfandi Yaumil Ambo Djiwa yang anggota DPRD Matra dari fraksi Golkar, yang membacakan struktur personalia para pengurus Golkar ditingkat desa masing-masing, arahkan agar  kiranya para pengurus bersedia diambil sumpah dan dikukuhkan,  dapat berbuat yang terbaik dalam memenangkan Partai Golkar dalam pentas Pemilihan Legislatif. “Saya berharap,  para pengurus yang baru dilantik dapat mewujudkan harapan kita bersama dalam merebut  kembali kursi nomor satu di parlemen Matra kedepan,” ungkap Fandi, yang  Ketua Komisi I DPRD Matra.

Senada dengan hal itu, mewakili pengurus Golkar Matra, Drs Hamzah Taebah, juga dalam sambutannya  mengajak  seluruh kader Golkar di wilayah Sadadu agar tetap bersatu padu memenangkan partai berlambangkan pohon beringin ini. 

Hamzah Taeba, mengingatkan perjuangan sebelumnya,  ia bersama bupati H. Agus Ambo Djiwa dan ketua Golkar Yaumil Ambo Djiwa memekarkan Matra dengan keterbatasan dan yang dianggap mustahil.

Sementara itu, Abdul Raya, mewakili pengurus Golkar di wilayah kecamatan Sadadu, menyampaikan komitmennya  untuk memenangkan partai Golkar di bursa pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Matra, DPRD Sulbar, dan DPR RI, yang serentak dilakukan se Indonesia 2019 mendatang. “Kami akan bekerja dengan maksimal, dan kami yakin Golkar mampu meraih kemenangan pada 2019  nanti,”  tandasnya dengan tegas.


(Kontribusi  Edison S/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.