Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, August 23, 2017

Pemerintah dan Masyarakat Pedongga Peringati HUT RI ke-72

Baca Juga

Hasbi, Camat Pedongga
Hasbi, Camat Pedongga
Pasangkayu – Kecamatan Pedongga, Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi  Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, laksanakan berbagai kegiatan olah raga antara lain, sepak bola, tennis meja, dan bola volley. Itu diikuti oleh semua masyarakat di kecamatan ini.

Menurut  Camat  Pedongga, Hasbi yang ditemui wartawan usai peringatan detik-detik proklamasi ke-72, katakana selaku pemerintah setempat, ia sangat bangga pada masyarakat yang begitu antusias dan semangat ikuti berbagai berbagai kegiatan olah raga dan kegiatan lainnnya.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Pedongga, saya sampaikan terima kasih dan bangga atas atas partisipasi masyarakat dalam rangka HUT RI ke-72 kali ini. Hingga semua kegiatan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Paskibraka Kec. Pedongga
Paskibraka Kec. Pedongga
Sementara itu, pelaksanaan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-72,  berlansung, Kamis 17 Agustus 2017 lalu dengan upacara penaikan bendera kebangsaan, Sang Merah Putih. Itu diikuti oleh komponen dalam Kecamatan Pedongga, siswa-siswa dari berbagai tinggkatan sekolah, unsur  lintas sekotral  lainnya, serta  para  Kepala Desa se-kecamatan. Bertindak sebagai inspektur upacara, Camat  Pedongga, Komandan upacara dari kepolisian. Seangkan, teks proklamasi dibacakan oleh, Saifuddin A. Baso, SE, M.Si, Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasangkayu.
(Kontribusi Wiardan/LS)


No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.