Cari di Blog Ini

Followers

Monday, August 7, 2017

PB IPSI Sulteng Agendakan Pelantikan Pengurus

Baca Juga

Pertemuan pengurus PB IPSI Sulteng
Pertemuan pengurus PB IPSI Sulteng
Sigi - Pengurus Besar (PB) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tengah dalam waktu dekat ini mengagendakan pelantikan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan di Anjungan Nusantara. Hal ini terungkap pada pertemuan PB IPSI di Careto Cafe n Resto,  Jumat  (4/8/2017),  yang dihadiri oleh Ketua Umum PB IPSI Sulawesi Tengah, Mohammad Irwan Lapatta.

Agenda pelantikan pengurus ini renacanaya akan dihadiri oleh Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subiyanto yang jadwalnya akan disesuaikan dengan waktu yang telah ditetapkan oleh PB IPSI Pusat. Ketua Umum PB IPSI Sulteng Mohammad Irwan yang juga adalah Bupati Sigi  katakan, kegiatan ini akan dihadiri sekitar 500 orang anggota perguruan pencak silat di Sulteng.

"Diharapkan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik sehingga ini juga akan menjadi momen silaturrahmi yang baik antara anggota pencak silat," harap Mohammad Irwan.

Mohammad  Irwan juga berkeinginan agar setelah pelantikan pengurus, PB IPSI Sulawesi Tengah dapat melakukan lebih banyak kegiatan, baik sehubungan dengan pencak silat maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. Diketahui, dari hasil pertemuan tersebut Basir Tanase ditetapkan sebagai ketua dan Moh. Risman sebagai sekertaris panitia pelantikan pengurus PB IPSI Sulawesi Tengah.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.