Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, September 2, 2017

Bupati Sigi Lantik Rudolf Djiloi Sebagai Camat Kulawi Selatan

Baca Juga

Bupati Sigi lantik Camat Kulawi Selatan
Bupati Sigi lantik Camat Kulawi Selatan
Sigi - Setelah melantik dua camat Rabu pekan lalu, kini Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta kembali melantik  Camat Kulawi Selatan, Rudolf Djiloi, Kamis (31/08/2017) di  halaman  kantor  camat setempat.

Pelantikan ini juga dihari oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDA) Kabupaten Sigi, Selvi, Sekwan Kabupten Sigi, Eddy Asrianto, para camat dan kepala desa, tokoh masyarakat dan puluhan masyarakat lainnya.

Mengawali sambutannya, Bupati Mohammad Irwan  sampaikan sekilas latar pendidikan Djiloi, ia  adalah  putra Kulawi,  alumni APDN (sekarang STPDN, red) sehingga  pengangkatannya sebagai Camat  Kulawi Selatan layak dan proporsional.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar camat yang baru dilantik ini diharapkan dapat menjalankan amanat yang di berikan negara dipundaknya, dijalankan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

"Kepada saudara Camat, diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar serta dengan rasa penuh tanggungjawab berdasarkan aturan, jabatan ini adalah merupakan amanat yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan," ujar Bupati.

Bupati  harapkan, agar Camat dan  Kepada Desa yang ada di wilayah Kulawi Selatan dapat bersinergi dan membangun komunikasi dengan baik sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik demi terwujudnya Sigi Maju mandiri berbasis ekonomi kerakyatan.

Usai acara pelantikan, Bupati Sigi Mohammad Irwan bersama rombongan juga menyempatkan menyerahkan hewan Qurban dan mengunjugi kelompok UMKM Agro Industri Pangan di desa Lawua, serta lokasi air bersih di desa Salutome Kecamatan Kulawi Selatan.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.