Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, September 5, 2017

Proyek Perubahan Pemeliharaan Infrastruktur Berbasis Pengusaha di Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya diRespon Baik Bupati Matra

Baca Juga

Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP.
Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP.
Pasangkayu – Bupati Mamuju Utara (Pasangkayu), Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP respon baik dan dukung untuk dilaksanakan proyek perubahan Pemeliharaan Infrastruktur Berbasis Pengusaha di Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya. Karena hal  ini  untuk mewujudkan desa mandiri  sejalan dengan Undang Undang Nomor 16 Tahun 2015, Tentang Desa.

Dalam press release, Senin (04/09/2017)  inisiator  kegiatan, Heddy Hakimuddin Munier , Kepala Bidang Pajak Daerah 1, Dispenda Matra, yang juga peserta Diklatpim  LAN   katakan, bahwa dalam mengatasi persoalan desa dianggap  perlu peran pemerintah, perangkat desa dan masyarakat serta stakeholder  untuk mengambil  langkah-langkah partisipatif  terhadap  percepatan pemeliharaan jalan,  dengan semangat kebersamaan dan bergotong-royong warga masyararakat desa. Karena itu  sebagai urat nadi transportasi perdesaan  dengan memberdayakan sumber daya alam desa serta  kearifan lokal dalam rangka membantu pemerintah kabupaten dalam menyelesaikan persoalan infrastruktur desa.

“Saya selaku Bupati Mamuju Utara, nyatakan memberikan apresiasi sebesar-besarnya berupa dukungan untuk segera dilaksanakan sepenuhnya dengan harapan sangat bermanfaat kepada rakyat Kabupaten Mamuju Utara.” Begitu dikatakan Bupati Mamuju Utara, H. Agus Ambo Djiwa, sebagaimana ditulis dalam press release.

(kontribusi/R. Adding Marulu/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.