Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, July 17, 2018

Andi Waris Tala: “Saatnya Bangkit, Maju dan Menang”

Baca Juga


Mamasa – Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019 mendatang, membuat masyarakat dan Partai Politik (Parpol) mencari sosok yang mumpuni, bakal diajukan sebagai calon wakil. Demikian halnya di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), arus demokrasi ini mulai menyentak.

Atas dorongan masyarakat dan keluarga, Andi Waris Tala, pastikan dirinya bakal maju sebagai Caleg. Pria kritis yang Lahir Februari 1972 lalu ini sudah mempersiapkan segala  sesuatunya untuk melangkah maju dengan perinsip; “Saatnya Bangkait, Maju dan Menang.

“Menjawab keinginan masyarakat dan keluarga, saya sudah siap untuk maju dalam Pileg tahun 2019 nanti, sudah menentukan juga partai yang menjadi wadah nantinya. Juga secara administrasi, kelengkapan sebagi Caleg terpenuhi. Karena itu saya berharap doa dan dukungannya untuk capai tujuan yang baik ini,” papar Waris.

Pilihan untuk terjun ke dunia politik bagi suami dari Yusnita, sudah dipikirkan matang-matang. Berbekal pengalaman  20  tahun lebih di dunia jurnalistik, Waris Yakin mampu menyerap asipirasi rakyat. Dirinya banyak bergaul dan memperjuangkan hak – hak rakyat.

“Dunia jurnalis membawa saya untuk lebih memahami persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Mereka mengenal saya dan sayapun mengenal mereka. Itulah yang mendorong saya secara pribadi untuk memberi pengabdian pada rakyat  lewat jalur politik. Menyuarakan hak-hak dan aspirasi mereka. Saya memiliki misi adanya  sebuah perubahan dalam bentuk kebijakan anggaran yang merata di seluruh Wilayah Kabupaten Mamasa,” papar Waris.

Waris yang juga Ketua Aliansi Wartawan Mamasa (ALWAMA) dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Mamasa ini dengan Daerah Pemilihan (DAPIL) Mamasa 2, Kecamatan Sumarorong, Messawa, Nosu, Pana dan Kecamatan Tabang, ingin pula buktikan kepada rakyat seperti apa sebenarnya wakil rakyat itu.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.