Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, September 22, 2018

Manajemen AAL Area C1 Diskusi Dengan Insan Pers

Baca Juga


Teguh Ali
Teguh Ali
PASANGKAYU, lenterasulawesi - Salah satu perusahaan perkebunan sawit yang tergabung ke dalam PT Astra Agro Lestari (AAL) Grup Areal Celebes 1 (C1) yang didalamnya tergabung PT Pasangkayu, PT Mamuang, PT Letawa, PT Surya Raya I, dan PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) yang memiliki Hak Guna Usaha (HGU) di wilayah administrasi Kabupaten Pasangkayu, PT Surya II di wilayah administrasi Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), dan PT Lestari Tani Teladan (LTT) di wilayah Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengundang insan pers untuk diskusi di warung kopi (Warkop) The Blues Pasangkayu.

Dalam diskusi itu, hadir puluhan wartawan cetak maupun elekteronik yang kesehariannya melakukan liputan di Kabupaten Pasangkayu, sementara dari menajemen Astra Agro Lestari Grup diwakili Community Development Area Manajer (CDAM) PT AAL Grup Areal C1 Teguh Ali Musaji yang baru sebulan dijabatnya dan didampingi Community Development Officer (CDO) PT Letawa Adhe Sigit Sutanto, CDO PT Pasangkayu Ofier Paat.

Mengawali diskusi itu, Teguh mengatakan terimakasih kepada teman-teman wartawan atas kehadirannya hari dan menjadi berkah kita sekalian. Lanjut Teguh, kami pihak perusahaan mengundang teman-teman (wartawan) untuk diskusi bagaimana sinergitas perusahaan selalu terjalin dengan baik dengan para teman-teman yang ada di Pasangkayu ini.

"Kami pihak perusahaan ingin ada komunikasi yang baik supaya dapat memperbaiki apa yang perlu diperbaiki, dan kami juga tidak bermaksud untuk mengebiri kerja-kerja jurnalis dalam mengola suatu berita, karena wartawan merupakan sosial kontrol dan itu menjadi bahan intropeksi buat kami di lingkup perusahaan," kata Teguh.

Menurut Teguh, teman-teman wartawan (media) merupakan perpanjangan informasi perusahaan dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat terkait kinerja tiap-tiap perusahan Astra Grup.
"Jadi membangun komunikasi dengan insan pers tentunya akan berdampak positif bagi perusahaan dan kami pihak perusahaan juga tentunya akan mengambil langkah-langkah strategis," jelasnya.

Teguh berharap, dengan adanya diskusi antara perusahaan dengan insan pers di Pasangkayu ini mendapatkan hal positif sehingga kemitraan antara pers dan perusahaan selalu terjalin sesuai yang diharapkan bersama.

"Jadi apa yang dilakukan manajemen (perusahaan) yang dulu beda dengan sekarang, dan kami akan mencoba untuk merubah pola yang lama," jelasnya.

Sementara dari kalangan media berharap agar apa yang didiskusikan hari ini menjadi spirit dan semangat baru dalam menjalin kemitraan antara perusahaan (PT AAL Grup) dengan insan pers di Pasangkayu.
(rdk/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.