Cari di Blog Ini

Followers

Monday, October 8, 2018

Bhabinkamtibmas Desa Poi Bantu Distribusi Bantuan Bagi Korban Gempa

Baca Juga

Bribtu Sahfil sedang bagikan bantuan ke warga korban gempa
Bribtu Sahfil sedang bagikan bantuan ke warga korban gempa

SIGI, lenterasulawesi - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Dolo, BRIPTU Sahfil ikut membantu dalam mendistribusikan logistik bagi korban gempa bumi di Desa Poi, Dolo Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Briptu Sahfil  katakan, bantuan yang didistribusikan ke desa binaannya tersebut adalah berupa beras, gula, supermi, minyak goreng, ikan sarden dan sejumlah kebutuhan lainnya seperti tikar untuk alas. Sahfil berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang sedang ditimpa bencana alam yang terjadi pada Jumat 28 september 2018 lalu.

"Jadi kami bersama pemerintah desa bersama-sama membagikan bantuan dari camat dan Korem sambil kita menunggu uluran tangan dari saudara-saudara kita dari berbagai daerah," ujar Safil Minggu (7/10/2018).

Sementara itu, warga setempat Ardi ucapkan terimaksih yang tak terhingga atas kerjasama yang baik Bhabinkantibmas Desa Poi dengan Pemerintah Desa setempat dalam pendistribusian bantuan tersebut.

"Dengan kehadiran Bhabin kami, Sahfil, pendiatribusian lancar aman, jadi tidak ada saling baku rampas. Olehnya kami masyarakat sangat berteriakasih kepada Bhabin kami," ucap Ardi berterimakasih.
(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.